Kaos Unik dari Pump Kidz

Anak-anak itu unik.

Katanya unik, karena tingkah laku anak-anak itu meniru orang dewasa atau orangtuanya. Jadi enggak heran deh ya, kalau anak-anak saya tuh peniru habis-habisan orang tuanya. Salah satu yang ditiru adalah gaya berpakaian. Kecuali Taruli, dua anak saya: Kayla dan Tio termasuk yang anak yang meniru cara saya dan Amanya berpakaian. Mereka berdua senang dengan pakaian yang nyaman, ‘adem’ enggak bikin gerah saat dipakai, dan pastinya modis, atau sesuai dengan gaya zaman sekarang πŸ™‚

Untuk urusan pakaian ini, udah enggak bisa pasrahin pilihan ke orangtuanya seperti zaman jadul dahulu kala kita kecil.

Anak-anak saya tuh, bakal merepetΒ  protes sepanjang masa kalau dipilihin baju yang nggak sesuai dengan keinginan. Masih untung sih protes, yang enggak mau dipakai itu yang bikin hati remuk redam kesal. Daripada tak terpakai, saya pasrah saja walau kadang enggak sreg juga sama pilihan mereka.

Baru-baru ini, ketika dikasih tau Tante Icus, kalau anak-anak asuhnya, Siswa Wirausaha, bisa bikin kaos-kaos keren, unik dan lucu, Kayla dan Tio enggak mau ketinggalan buat pesan kaos keren.

Dua krucils saya ini pun sibuk memilih kaos yang sesuai keinginannya di sini. Setelah lihat sana sini, pilih warna warni yang cakep, akhirnya mereka memutuskan memilih dua kaos yang sesuai dengan keinginan.

 

img1427083913159

Kaos-kaos unik dan keren dari Pump Kidz, karya @siswawirausaha

Kayla, yang cenderung pendiamΒ  walau kadang suka ngeselin Β dan tenang, memilih kaos dengan title: Kasih Ibu Sepanjang Masa. Kaos warna putih, warna netral karena bingung mau pilih warna apa πŸ™‚

Sedangkan Tio yang suka warna biru, pas menemukan kaos biru dengan title keren: Mamaku Blogger Kece πŸ™‚

Oh ya mau cerita sedikit tentang Siswa Wirausaha ini.

Siswa Wirausaha merupakan komunitas tempat siswa belajar wirausaha sekaligus memproduksi dan menjual produk-produknya. Komunitas ini adalah wadah murid-murid SMK ITACO Bekasi, yang diinisiasi oleh Susi Sukaesih aka Suzie Icus, perempuan hebat yang saya kenal.

Suzie ini membentuk SMK ITACO, karena prihatin masih banyak anak tidak mampu yang tidak bisa melanjutkan sekolahnya ke SLTA, bahkan SMP. Umumnya karena masalah biaya. Nah, anak-anak SMK ITACO ini, melanjutkan sekolah atas bantuan orang tua asuh dan donatur.

Namun, yang namanya bantuan ya, tak bisa juga selamanya diharapkan. Karena itu, supaya anak-anak SMK ITACO ini mandiri, bisa punya dana juga untuk melanjutkan sekolah, mereka pun membuat komunitas siswa wirausaha. Salah satu usaha yang dikelola anak-anak siswa wirausaha ini adalah kaos Pump Kidz ini.

 

img1427084331747

Kayla pakai kaos Kasih Ibu Sepanjang Masa dari Pump Kidz

Cerita lainnya tentang Siswa Wirausaha bisa Sahabat Blogger baca di sini.

Kaosnya sendiri gimana?

Sahabat Blogger tau kan istilahnya ringke? Kering pake? Nah begitulah nasib kaos Pump Kidz Siswa Wirausaha ini. Kalau innanya enggak merepet, mungkin akan mereka pakai tiap hari, karena kaosnya adem, enak dipakai, apalagi kalau cuaca panas, itu nyerap keringat.

img1427084528270

Mamaku Blogger Kece by Pump Kidz. Tio suka dengan warna birunya.

Untuk harga, relatif murahlah. Dan enggak perlu repot belinya ke pasar atau mall, karena bisa dipesan secara online. Bisa menentukan sendiri title yang akan jadi tulisan di kaos. Begitu juga dengan warna warna kaos, tergantung selera pemesan.

Utamanya sih, kalau Sahabat Blogger memesan kaos Pump Kidz ini, berarti Sahabat Blogger sudah ikut membantu meringankan biaya pendidikan dari Siswa Wirausaha. Banyak cara untuk beramal tho?

Kalau berniat berbagi, belanja sambil beramal, ini infonya :

Kontak/untuk pemesanan Kaos Pump Kids silahkan ke WA : 085711433250Β  BB : 21ABF81B

Insya Allah, amal baik Sahabat Blogger semua dicatat oleh Raqib, malaikat pencatat kebaikan. Aamiin

40 Comments

  1. Cicha April 14, 2015
  2. Nathalia DP April 8, 2015
  3. Lianny Hendrawati April 7, 2015
  4. dewitya April 7, 2015
  5. cumilebay.com April 6, 2015
  6. ujang April 6, 2015
  7. Indah Nuria savitri April 1, 2015
  8. brad April 1, 2015
  9. irma senja March 30, 2015
  10. Haya March 27, 2015
  11. Yosi Suzitra March 27, 2015
  12. @mirasahid March 27, 2015
  13. Tatit Ujiani March 27, 2015
  14. Novia March 27, 2015
  15. Nova Wijaya March 27, 2015
  16. Fardelyn Hacky March 26, 2015
  17. rosi meilani March 26, 2015
  18. rahmiaziza March 26, 2015
  19. susanti dewi March 26, 2015
  20. angki March 26, 2015
  21. Pakde Cholik March 25, 2015
  22. Bibi Titi Teliti March 25, 2015
  23. Bibi Titi Teliti March 25, 2015
  24. @nurulrahma March 25, 2015
  25. Rachmat Amienullah March 25, 2015
  26. Katerina March 24, 2015
  27. Dewi Rieka March 24, 2015
  28. Melly Feyadin March 24, 2015
  29. ndop March 24, 2015
  30. Katerina March 24, 2015
  31. Beby March 24, 2015
  32. Salman Faris March 24, 2015
  33. Vhoy Syazwana March 24, 2015
  34. Lidya March 24, 2015
  35. rita asmaraningsih March 23, 2015
  36. Sary Melati (@saryahd) March 23, 2015
  37. Dwi Puspita Nurmalinda March 23, 2015
  38. HM Zwan March 23, 2015
  39. sari March 23, 2015
  40. Yeye March 23, 2015

Leave a Reply