Pekerjaan Baru

by Feb 18, 2009Iseng9 comments

Jadi dukun.

Setelah Ponari, terbitlah Dukun Slamet, Dukun Dewi.
Setelah ini, siapa menyusul ?

Jadi dokter udah ngak hebat lagi sekarang πŸ˜€

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya πŸ™‚

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya?Β Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

9 Comments

  1. luthfi

    Pekerjaan baru yang menggiurkan

    Reply
  2. IndahJuli

    Yanti Wyant :
    Punya. Hape Nokia terbaru pula. Apa kabar Teh Yanti, miss u so much.

    Iburumpi :
    Huahahahahahaha, iya bener. Percaya ngak mbak, ada yang minum air bekas basuhan salah satu ketua partai loh πŸ˜€

    Wempi :
    kekekekekek, di Medan ada ngak ?

    Dyah :
    Sama, gw juga πŸ˜€

    Kiky :
    Kalau kesana ajak-ajak yah πŸ˜€

    Shalimow :
    Sama-sama, dear

    Bapak;e Nok’e :
    *tendang sampai ke Yogya*

    Reply
  3. Bapak'e Nok'e

    Po nari di jombang, klo Po Nori di Jakarta yak ?

    Reply
  4. shalimow

    salam, apa kabar?
    fenomena sosial kaya gina adalah cerminan kodndidi masyarakat kita, yang ternyata masih sangat “rasional” dalam mencandra realitas.
    adalah penting untuk melakukan analisa lebih dalam mengenai fenomena yang demikian dengan pendekatan multidimensional

    thanks ya

    Reply
  5. DYah

    Tsk tsk tsk…sampe nyengir bacanya nih!
    Ada-ada aja…

    Reply
  6. Kiky

    Ada juga tuh ubin panas yang di bogor

    Reply
  7. Wempi

    Ketig REGPONARIpenyakit anda kirim ke 9090 πŸ˜€

    Reply
  8. iburumpi

    obat juga dah gak laku sekarang……. mending minum air bekas rendaman batu……. murah meriah

    Reply
  9. Yanti Wyant

    dukunnya punya hp ngak??? ntar konsulnya biar bisa lewat sms..heheheh πŸ˜€

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories