Gigi oh Gigi

by Aug 30, 2010Iseng10 comments

Huhuhu, padahal banyak tulisan (terutama tulisan untuk kerjaan) yang harus diselesaikan, tapi gara-gara si gigi, malasnya kumat.

Gigi saya lagi senang berulah, mungkin karena kebanyakan makan daging saat di Padang, kemarin.

Nggak bengkak sih, cuma gigi geraham belakang kiri, enak banget buat dikuwil-kuwil, ngeluarin kotoran. Nah, nggak cukup sekali, berkali-kali, dan tangan saya kayaknya nggak rela selesai sebelum gigi saya sakit.

Gigi pun balas dendam. Gigi ngambek, sakit banget. Udah coba ponstan nggak mempan. Kata gigi : rasain loe. Nikmati derita loe :p

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya πŸ™‚

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya?Β Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

10 Comments

  1. yoshi fe

    saya dong, baru dari dokter gigi πŸ™‚

    Reply
  2. Asop

    Ups, kalo gini saya bersyukur banget punya gigi yang sehat… πŸ˜₯

    Reply
  3. Anastasia

    Biaya berobat di Dentist mahal jek…sebelll…

    Reply
  4. Denuzz BURUNG HANTU

    hihihi … penyakit paling gak enak yang pernah denuzz rasain … SAKIT GIGI!!!
    denuzz pernah mengalami penderitaan yang sangat mendalam selama dua minggu karena sakit gigi … selama itu pula tak ada obat yang mempan …!!!
    gigi emang kecil …tapi kalo dia udah marah …uh

    Reply
  5. lita uditomo

    mampirrr mba InJul…:)
    duh, mba, beneran asli, ga bakalan pengen deh ngalamin sakit gigi sampai bengkak kyk aq kmrn ini gara2 males ke dokter gigi..

    Reply
  6. nakjaDimande

    hayooo jangan dikuwil-kuwil terus mbak In.. ntar malah bengkak loh.

    segera diperiksain ke dokter gigi ya, biar lebaran nanti senyumnya kembali indah gak pake meringis, hehhe.

    Reply
  7. Wempi

    atit ya?

    Reply
  8. kiky

    Keripik sanjayyyyy????? Obat sakit gigi plus sariawan tuh!

    Reply
  9. nh18

    Sakit Gigi memang sejuta rasanya InJul …
    Ampun ampunan …

    Salam saya
    Semoga lekas sembuh

    Injul :
    terima kasih pak πŸ™‚

    Reply
  10. orange float

    sakit gigi memang ngak enak, jangan berani dekat bisa-bisa kena semprot πŸ˜›

    Injul :
    huahahahaha, saya baik hati kok, bener deh πŸ˜€

    Reply

Trackbacks/Pingbacks

  1. Gigi oh Gigi Β« Cerita Cita Cinta - Website Kumpulan Dongeng - [...] Read More… [...]

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories