Tentang Mainan dan Tas

by Dec 12, 2007Curhat Indahjuli, Iseng5 comments


Nama tempatnya SKI atau Sumber Karya Indah Katulampa di kawasan Banterkemeng, Bogor, Jawa Barat. Tapi tempat ini lebih dikenal dengan T A J U R.

Di lokasi ini, ada tempat permainan untuk anak-anak seperti flying fox, wahana ikan, mobil-mobilan atau ayunan. Ibu-ibunya yang nganterin anaknya bermain ngak bakalan bete, karena waktu anak main, kita bisa thawaf ke lokasi lainnya (tapi masih ditempat yang sama), buat belanja belanji tas…he…he… suka kan.

Kalau untuk permainan flying fox, bayar Rp 20 ribu untuk dua kali main. Sementara mobil-mobilan, Rp 30 ribu, untuk 10 menit.

Kalau tas-tasnya, banyak modelnya, dari tas tangan, tas kerja, koper sampai tas anak sekolah. Harganya juga variasi, ada yang murah sampai paling mahal. Relatif deh. Buruan deh kesana, mumpung bulan ini banyak hari libur…he…he…kompor meleduk.com

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya πŸ™‚

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya?Β Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

5 Comments

  1. vi3

    kapan ya bisa ke tajur? kapan2 ajakin ke sana yak.. πŸ˜€

    Reply
  2. indahjuli

    Untuk
    Widi : ha…ha..ngak juga sih, bentar lagi di Indo kan musim liburan, siapa tahu ada yang mau kesitu.
    Um Ibrahim : Ayo, nanti kalau pulkam ke Indo yah πŸ™‚
    Yanti : Hi…hi..Naila ngak pengertian yah.
    Borong berapa tas Yan πŸ˜›

    Reply
  3. yanti http://celoteh.jalankenangan.net

    aku juga paling suka diajak ke sana.. apalagi relatif deket dari rumah adekku di Baranangsiang Indah. tapiii.. betenya, Naila tetep maunya ditemenin Bunda, ga mau jalan2 sama AYah. padahal kan Bundanya pengen liat tas πŸ˜›

    Reply
  4. widie

    Wah critanya promosi ya bun…tapi kalo asyik boleh2 aja tuh ajak2 temen buat maen kesana ya..sekalian liburan bentar lagi kan libur panjang pasti anak2 hepi kalo diajak kesana..siiippp deh..

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories