Rumah Sosis

by May 15, 2008Iseng18 comments

Ini bukan promosi, cuma lagi butek aja, kebanyakan ide mau nulis, sementara editan juga segambreng-gambreng, bikin mata nyureng kebanyakan melototin kertas :((

Udah pernah kesini, lumayanlah buat alternatif liburan.

Namanya Rumah Sosis, lokasinya di Bandung, di kawasan Setia Budi. Ada tempat bermainnya, kolam renang, dan tentunya tempat makanan yang sebagian besar terdiri dari berbagai jenis sosis.

Tiket masuknya Rp 2 ribu aja. Kalau mau main ATV seperti gambar yang disamping ini, bayar Rp 25 ribu selama 10 menit.

Kalau soal makanan, relatiflah. Selain makanan inti si sosis itu, ada juga makanan lain dengan harga variasi mulai dari Rp 20 sampai Rp 70 ribu. Sayang tempat ini bukanya cuma hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Nah, silah deh yang mau kesana.

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya πŸ™‚

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya?Β Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

18 Comments

  1. IndahJuli

    Gempur :
    Iya, jauh dari Surabaya πŸ™‚
    tapi saya yang di Jakarta juga males kesana, mahal ongkosnya πŸ˜€

    Reply
  2. gempur

    sayang, kejauhan dari surabaya.. hiks, hehehehehe

    Reply
  3. aRuL

    sya di surabaya πŸ˜€

    Reply
  4. kiky

    tiap lewat sini pengen mampir…belon sempat…eh KGB ke sini nyok…>!!!!

    Reply
  5. tc

    yaaaaahhh jauh amat musti ke bandung maennya..
    dari sini (medan)musti ke jakarta dulu trus lanjut ke bandung.. mending langsung ke FO aja deh..
    πŸ˜›

    Reply
  6. andygoblin


    AYO LAH LIAT SITUS: Axxyc.com
    (Komunitas Indo, ga perlu register)

    Reply
  7. ario dipoyono

    boleh juga di jadikan tujuan berikutnya

    Reply
  8. kabarihari

    BBM mo naik masih sempet nyari hiburan??? kebanyakan duit apa? πŸ‘Ώ

    Reply
  9. Indahjuli

    *Cetuk Ragil*

    Ada sosis rasa duren
    yang berkumis pasti keren :))

    *edan*

    Reply
  10. Ragilduta

    Anak OSIS anak SMA
    ada sosis ada pria

    pantunnya garing ya? salahin Nana tuh kak. Dia yang mulai.

    Reply
  11. Ragilduta

    Rumah sosis tuh maksudnya rumah cowok? *plak
    πŸ˜›

    Reply
  12. riri

    iya , kemaren pas ke bandung juga ud di list mo kemana aja … rumah sosis salah satunya … tapi gitu deh … pastiiii gak sempet …. secara yg diduluinnya makanan aja … hehehehe ….

    Reply
  13. Fitra

    Dahlia kaya nya bakal seneng…karena segala macam berbau sosis…. πŸ˜€

    Reply
  14. Nana

    wah rumah sosis…..doyanannya dahlia tuh….
    btw, kali ini postingannya “berpendidikan” sekali ya…..hahahah

    Reply
  15. bundarara

    wahhhh mauuuuu…. kesana yukkkk….
    tapi mending mana ama ke jungle?

    Reply
  16. unai

    wah kapan bisa ke sana yaaaa

    Reply
  17. linda

    wah asyik tuh kalo KGB kesana trus sambil balapan deh πŸ˜€

    Reply
  18. antown

    bisa habis duit nih…

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories