Truk **sampah** Baca

by Feb 14, 2008Iseng22 comments

Tadi pagi dalam perjalanan menuju kantor, ditengah gerimis mengundang buat bobo yang sekarang hampir tiap hari mengguyur Jakarta, mata yang ngantuk jadi terbuka lebar gara-gara tulisan yang disajikan dibelakang truk sampah yang tengah melintas didepan kendaraan kami.

Kalau biasanya kita nemuin tulisan dibelakang truk : “Kutunggu Jandamu” atau “mawar di tangan kanan, racun ditangan kiri” atau “menunggu kekasih pulang” atau “rayuan si jablai” dan banyak lagi. Nah kali ini gw nemuin tulisan yang lumayan bermutu.

“THE BARTIMAEUS TRILOGY”

Gw dan Mas Iwan langsung ketawa ngakak. Gile, tulisannya keren bo’.
Kayaknya, tuh pemilik truk pecinta Jonathan Stroud atau pengen jadi Nathaniel. Oh bisa jadi truk itu berisi Bartimaeus, si jin di trilogy itu πŸ˜€
<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya πŸ™‚

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya?Β Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

22 Comments

  1. titiw

    Ahahahah!! keren!!

    Reply
  2. r

    temen tadi pagi cerita, liat tulisan di bajaj: pak Haji korban kambing, kalo gw korban perasaan πŸ˜†

    Reply
  3. stey

    Yang nulis itu kecerdasannya beberapa tingkat diatas saya..*nangis lihat IQ diri sendiri*

    Reply
  4. beta

    Indikator positif kebiasaan membaca bangsa ini.

    Reply
  5. blonty

    pemantau truk, ya? :p

    Reply
  6. kabarihari

    waduh saya masih bodo rupanya…
    (ngga ngerti apa itu Bartimeus Trilogy).

    Reply
  7. rhyma32

    WAW ITU TRUK NAMANYA GAUL BANGET SIH?
    UKH,, YANG PUNYA TRUKNYA HEBAT BUANGET.
    TUH YANG PUNYA TRUK DAPET KATA-KATANYA DARI MANE TUH?????!
    GILE………….E BENE………..R??!
    WAWASANNYA LUAS JUGA YAH?

    Reply
  8. yus aja

    saya aja ndak ngerti apa itu THE BARTIMAEUS TRILOGY. mungkin sopirnya doktor lulusan oxford. πŸ˜€

    Reply
  9. Cabe Rawit

    Itu namanya sufir truck intelek… Suka baca dan trendy… :mrgreen: Mhueuehehe

    Reply
  10. aRuL

    Anglenya dapat πŸ˜€

    Reply
  11. Vialli

    Hi!

    Met kenal!

    heuehuhuehue.. lucu bgt.. blm pernah tuh ktemu truk yang tulisannya kayak gitu. keren amat ya..

    ga nyangka bgt.. biasanya kan yang ditulis itu yang iseng2 gitu..

    Reply
  12. Indahjuli

    Paman Tyo : Nah itu, yang masih perlu dicari tau. Pemilik truk itu jangan-jangan pembaca novel, terutama novel2 fantasy.
    Keren kan ? tulisan di truk judul novel πŸ˜€
    Terima kasih yah Om, sudah berkunjung lagi.

    Reply
  13. Paman Tyo

    wow! siapa tuh yang nulis?

    Reply
  14. Indahjuli

    Eucalyptus : iya mbak, keren, makanya jadi inspirasi buat tulisan blog πŸ™‚
    Fitra : harga diri, kira2 bisa ngak yah ?

    Reply
  15. Fitra

    gw pernah liat yang tuliasnnya gini:

    HASIL KORUPSI PAPA

    sekarang ternyata apa2 bisa dikorupsi ya….termasuk truk sampah…..

    Reply
  16. Eucalyptus

    He he he, sama neh aku gak tau bartimaeus, taunya cuman harry potter doang. Keren juga tuh supir truk… he he

    Reply
  17. Indahjuli

    Untuk semuanya (Intan, Angky, Icha, dan Grand).
    waks, kayaknya gw lupa nih belum kasih tau yah πŸ™‚
    THE BARTIMAEUS TRILOGY itu novel terjemahan karya Jonathan Stroud.
    Buku ini bercerita tentang Nathaniel, si penyihir remaja dengan Bartimaeus, Jin yang berumur 5000 tahun. Novel fantasy yang terdiri dari 3 seri.

    Sihir-sihir gitu, mirip Harry Potter katanya πŸ™‚
    (catatan : gw ngak punya buku Harry Potter).

    Reply
  18. grand

    iya aku juga ngak tau artinya e
    apa mbak artinya?
    salam knal!!!!

    Reply
  19. icha

    β€œTHE BARTIMAEUS TRILOGY”???? apa tuh artinya…ckckckck…tukang sampah jauh lebih pinter dr gw ternyata…hiks

    Reply
  20. angky

    sama donk, eike juga kagak tau tuh si Bartimaeus..hehehe…yg sering kebaca sih tulisan janda-janda itu dehh..hehehe…oya salam kenal yah..

    Reply
  21. Intan

    Wow, tuh tukang sampah lebih tau buku daripada gue. I have no idea what Bartimaeus is or who Jonathan Stroud is :p

    Reply
  22. mikow

    pernah liat yg tulisannya bgini gak?
    “kutunggu jandamu, atau kubunuh suamimu” πŸ˜›

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories