Truk **sampah** Baca

Tadi pagi dalam perjalanan menuju kantor, ditengah gerimis mengundang buat bobo yang sekarang hampir tiap hari mengguyur Jakarta, mata yang ngantuk jadi terbuka lebar gara-gara tulisan yang disajikan dibelakang truk sampah yang tengah melintas didepan kendaraan kami.

Kalau biasanya kita nemuin tulisan dibelakang truk : “Kutunggu Jandamu” atau “mawar di tangan kanan, racun ditangan kiri” atau “menunggu kekasih pulang” atau “rayuan si jablai” dan banyak lagi. Nah kali ini gw nemuin tulisan yang lumayan bermutu.

“THE BARTIMAEUS TRILOGY”

Gw dan Mas Iwan langsung ketawa ngakak. Gile, tulisannya keren bo’.
Kayaknya, tuh pemilik truk pecinta Jonathan Stroud atau pengen jadi Nathaniel. Oh bisa jadi truk itu berisi Bartimaeus, si jin di trilogy itu πŸ˜€

By Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

22 comments

  1. WAW ITU TRUK NAMANYA GAUL BANGET SIH?
    UKH,, YANG PUNYA TRUKNYA HEBAT BUANGET.
    TUH YANG PUNYA TRUK DAPET KATA-KATANYA DARI MANE TUH?????!
    GILE………….E BENE………..R??!
    WAWASANNYA LUAS JUGA YAH?

  2. Hi!

    Met kenal!

    heuehuhuehue.. lucu bgt.. blm pernah tuh ktemu truk yang tulisannya kayak gitu. keren amat ya..

    ga nyangka bgt.. biasanya kan yang ditulis itu yang iseng2 gitu..

  3. Paman Tyo : Nah itu, yang masih perlu dicari tau. Pemilik truk itu jangan-jangan pembaca novel, terutama novel2 fantasy.
    Keren kan ? tulisan di truk judul novel πŸ˜€
    Terima kasih yah Om, sudah berkunjung lagi.

  4. Eucalyptus : iya mbak, keren, makanya jadi inspirasi buat tulisan blog πŸ™‚
    Fitra : harga diri, kira2 bisa ngak yah ?

  5. gw pernah liat yang tuliasnnya gini:

    HASIL KORUPSI PAPA

    sekarang ternyata apa2 bisa dikorupsi ya….termasuk truk sampah…..

  6. Untuk semuanya (Intan, Angky, Icha, dan Grand).
    waks, kayaknya gw lupa nih belum kasih tau yah πŸ™‚
    THE BARTIMAEUS TRILOGY itu novel terjemahan karya Jonathan Stroud.
    Buku ini bercerita tentang Nathaniel, si penyihir remaja dengan Bartimaeus, Jin yang berumur 5000 tahun. Novel fantasy yang terdiri dari 3 seri.

    Sihir-sihir gitu, mirip Harry Potter katanya πŸ™‚
    (catatan : gw ngak punya buku Harry Potter).

  7. β€œTHE BARTIMAEUS TRILOGY”???? apa tuh artinya…ckckckck…tukang sampah jauh lebih pinter dr gw ternyata…hiks

  8. sama donk, eike juga kagak tau tuh si Bartimaeus..hehehe…yg sering kebaca sih tulisan janda-janda itu dehh..hehehe…oya salam kenal yah..

Leave a comment

Your email address will not be published.