Mandiri Karnaval yang Seru!

by Oct 12, 2012Event, Gaya Hidup, Jalan-jalan, kuliner, tentangkami5 comments

Akhir pekan lalu, Minggu, 7 Oktober 2012, bersama teman-teman blogger lainnya, saya datang ke Parkir Timur Senayan, untuk melihat keramaian #MandiriKarnaval dan #PasarIndonesia yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-14 Bank Mandiri.

Saya datang menjelang siang ke acara #MandiriKarnaval ini. Parkit Timur Senayan sudah penuh dengan ribuan orang yang ingin menyaksikan penyanyi/grup band kesukaan mereka, dan tentu saja berbagai jajanan khas Indonesia yang dijual kepada orang-orang yang datang ke #PasarIndonesia dengan potongan harga yang bikin mendelik mata, yaitu diskon 50 persen. Mantap kan?!

Di panggung utama #MandiriKarnaval, saya melihat MC kondang Indra Bekti dan Okky Luqman sedang memandu acara yang penuh dengan penyanyi papan atas seperti Nidji, Naif, RAN, Maliq & d’essentials, Marcel, DREW, dan banyak lagi yang tidak sempat saya saksikan satu per satu karena saya sendiri heboh mencicipi berbagai jajanan yang ada di #PasarIndonesia.

Dari berbagai jajanan dan kuliner terkenal di Jakarta yang hadir di #PasarIndonesia, saya hanya bisa menikmati Nasi Goreng Kebon Sirih, Roti Bakar Eddy, Sate Ayam RSPP, Bakso Cak Man, dan Sate Padang Ajo Roman, itupun setelah lama menanti karena antrian panjang di hampir semua booth jajanan kuliner.

Semua jajanan tersebut saya bayar dengan menggunakan e-toll Mandiri, yang diberikan Eny Firsa, dan masih nilai rupiah di e-toll itu masih tersisa banyak karena saya hanya membelanjakan sekitar 70 ribu rupiah, karena diskon gila-gilaan yang diberikan kepada semua pembeli. Bayangkan saja, untuk satu porsi Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, saya hanya membayar 11 ribu rupiah dari harga aslinya Rp 22 ribu.

Rasanya makanannya bagaimana? Hm, jangan ditanya deh, yang jelas kuliner-kuliner yang ada di #PasarIndonesia #MandiriKarnaval ini diajak oleh Bank Mandiri karena sudah terkenal di kalangan pecinta jajanan dan kuliner Indonesia. Cuma satu saja yang enggak enak, saya dapat daging kambing yang agak keras di Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih 🙁 mungkin kurang lama ngerebus dagingnya ya:D

Ah, jadi nggak sabar ingin Bank Mandiri yang sedang merayakan ulang tahun ke-14 dengan tema “Inovasi untuk Indonesia Mandiri” mengadakan lagi acara #MandiriKarnaval dan #PasarIndonesia, untuk lebih puas menikmati berbagai kuliner itu.

Acara seru lainnya di #MandiriKarnaval adalah Parade Kostum HUT Mandiri, Basket 3 on 3 Competition, Futsal Selebriti Vs TIMNAS, Surprise Move Photo Booth, Street Magician. Oh ya, pada pagi harinya bekerjasama dengan Indo Runners Indonesia, diadakan juga lomba lari Mandiri 10 K. Sayang, saya nggak bisa ikutan lomba ini karena nggak bisa datang pada pagi hari, padahal saya lagi senang-senangnya olahraga lari.

Saya juga sempat menyaksikan kehebohan para fotografer yang ikut dalam Lomba Rally Photo & Photo Model “Mandiri Karnaval Nusantara”

Kuliner heboh, pengisi acaranya juga heboh!

Siapa coba yang nggak suka dengan lagu-lagunya Naif, Nidji, Maliq & d’essentials, Marcel, DREW, RAN dan lainnya? Mereka adalah penyanyi/grup band papan atas yang punya ribuan fans di Indonesia. Menyaksikan mereka dengan gratis tanpa biaaya sedikit pun, pastilah diserbu:)

Sambil menikmati kuliner, dihibur oleh penyanyi/grup band kesayangan dengan lagu-lagu yang akrab di telinga, nikmat apalagi yang kau dustakan? hehehe

Dalam kesempatan itu juga, Bank Mandiri sebagai penyelenggara meluncurkan dua kartu terbarunya yaitu kartu perjalanan (Travel Card) dan E-Money Card. Menurut Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini, kedua produk terbaru itu merupakan inovasi dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan nasabah saat bertransaksi.

Hari Minggu, 7 Oktober 2012, benar-benar hari yang mengesankan. Terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah menyelenggarakan #MandiriKarnaval dan #PasarIndonesia. Semoga dalam usia 14 tahun Bank Mandiri semakin berkibar dalam kiprahnya melayani rakyat Indonesia.

 

 

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Merawat Wajah di Usia 45 Tahun Demi Glowing Skin 2020

Merawat Wajah di Usia 45 Tahun Demi Glowing Skin 2020

Ceritanya, daku dapat tawaran untuk review produk perawatan wajah  di Instagram. Kaget juga dapat tawaran itu, secara ya, bukan beauty blogger dan jarang juga ekspose tentang bagaimana merawat wajah di usia 45 tahun lebih  biar kulit bersinar, glowing skin ever...

read more
Berburu Buku dan Messi Challenge di BBW 2019

Berburu Buku dan Messi Challenge di BBW 2019

Selamat Datang Wolfies!  demikian yang tertulis di banner besar saat kita memasuki area Jogja Expo Centre (JEC),  yang menjadi lokasi dari pameran buku atau book sale terbesar di Asia Tenggara, Big Bad Wolf yang untuk pertama  kalinya diselenggarakan di Daerah...

read more

5 Comments

  1. pasnem

    borong hadiah apa aja mbak?

    Reply
    • IndahJuli

      Nggak borong apa-apa 🙂

      Reply
  2. Lidya

    seru ya mbak, aku gak tau loh ada acara itu 😀

    Reply
  3. ayankmira

    Pastinya seru banget ya di Mandiri Karnaval. Sayangnya, ketika rencana sudah dimatangkan, tuhan berkehendak lain. Aku di rumah aja menenangkan diri.

    Reply
  4. Evi

    Saya juga datang ke acara ini Bu..Namun gak sempat menikmati kulinernya, karena terkesima pada teksti Indonesia yg dipamerkan juga disana. Habis gitu waktunya pendek pula karena harus jaga pameran sendiri di tempat lain 🙂

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories