Capture the Spirit Inside By Me

Capture the Spirit Inside

Banyak cara dilakukan orang untuk mengubah atau memperbaiki dirinya. Biasanya sih hal tersebut dilakukan jika orang tersebut ingin meningkatkan kualitas hidupnya. Seperti yang sekarang ini lagi marak di akhir tahun, atau menjelang pergantian tahun, membuat resolusi atau tekad untuk tahun yang baru. Katanya, resolusi itu dibuat untuk menambah semangat hidup, atau tahun baru semangat baru.

Sahabat Blogger sudah membuat resolusi untuk tahun 2015?

Kalau saya sih, semangat hidup itu bukan hanya dari menulis atau membuatkan resolusi tahun yang baru. As always, tiap tahun bikin resolusi dengan semangat baru, tapi akhirnya hanya menjadi resolusi tanpa implementasi.

Semangat atau spirit itu bisa didapat dari mana saja. Misalnya melakukan hal-hal yang disukai atau hobby. Seperti yang saat ini sedang saya gandrungi, yaitu fotografi dengan gadget atau smartphone. Kenapa smartphone? Karena setiap hari selalu bersama saya, aktivitas saya tergantung smartphone, sedangkan fotografi dengan kamera DSLR, terlalu canggih buat saya.

Foto-foto yang saya ambil dengan smartphone itu kemudian saya share ke sosial media atau jejaring sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook atau pun Path.

Seru pastinya! Apalagi kalau smartphone yang kita gunakan itu memiliki keunggulan pada megapiksel dan lensa yang keren.

Seperti keunggulan smartphone yang sedang saya coba saat ini yaitu vivo Xshot!

 

Smartphone berbasis sistem operasi Android Kitkat ini, menjadi pesaing smartphone sejenis yang berasal dari Cina atau Tiongkok.

Memang sih, vivo smartphone ini baru di pasar telepon seluler Indonesia. Tapi bisa lho menjadi penambah semangat atau semangat baru Sahabat Blogger di tahun 2015 nanti.

Apalagi, vivo Xshot adalah ponsel dengan layar 5,2 inci, yang kokoh disekeliling bodinya, karena dilapisi bahan aluminium berkualitas tinggi.

Yang paling menarik tentu adalah kameranya, yang bisa mengekpresikan vivo Xshot-mu dengan ciamik.

Kebetulan nih, dalam rangka hadirnya vivo® di Indonesia, ada kompetisi atau lomba foto Beyond Eyes yang diselenggarakan vivo Indonesia.

Tema lomba foto Beyond Eyes ini sesuai dengan semangat kita di tahun 2015, yaitu dengan tema “Capture the Spirit Inside” dengan tim juri dari vivo® dan Jerry Aurum. Keren kan, kan:)

Apa yang dimaksud dengan “Capture the Spirit Inside”?

Sahabat Blogger bisa mengartikannya dengan menemukan semangat yang ada pada hal-hal yang ditemui atau dilakukan dalam keseharian, yang  menjadi sumber semangat, atau membuat hidup jadi lebih bersemangat.

Hal-hal tersebut lalu Sahabat Blogger aplikasikan dalam bentuk foto-foto. Misalnya nih: foto-foto benda kecil seperti jam weker yang senantiasa membangunkan setiap pagi, hingga aktivitas lari pagi agar badan lebih sehat dan lebih bersemangat. Lalu upload deh di microsite http://beyondeyes.vivoglobal.id.

Walau periode menggungah atau upload foto untuk kompetisi foto Beyond Eyes  sudah dilaksanakan sejak  6 Desember 2014, namun masih bisa sampai dengan 4 Januari 2015 pukul 23:59 WIB.

Dari seluruh peserta, akan dipilih 9 (sembilan) finalis yang akan diumumkan pada 17 Januari 2015. Seluruh finalis berkesempatan untuk mengikuti coaching clinic dan photo hunting bersama Jerry Aurum di Jakarta pada 25 Januari 2015, yang akan menentukan 3 (tiga) pemenang utama.

Nah, Sahabat Blogger jangan sampai ketinggalan ikut kompetisi foto #BeyondEyes ini. Siapa tahu Sahabat Blogger menjadi salah satu pemenangnya. Nggak hanya dapat coaching clini dan photo hunting dengan Jerry Aurum, tapi juga berkesempatan menjajal langsung vivo smartphone.

Tunggu apa lagi, segera temukan Capture the Spirit Inside vivo Xshot-mu dan jangan lupa upload untuk lomba fotonya.

Selalu ada semangat dalam setiap langkah hidup kita. Bagaimana dengan Sahabat Blogger?

 

 

By Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

29 comments

  1. Pingback: Smartphone Kamera Selfie Terbaik | Indah Julianti
  2. Jadi ngiler pingin punya smartphone. tapi kapan-kapan aja deh nunggu harga smartphone turun ampe 300 ribuan

  3. Waah kmrn liat twitter soal ini makpuh..sdh difavorited tp urung untuk cek lebih lanjut. waaah menggoda sekali lombanya.
    Met tahun baru Makpuh…

  4. Wow smarthphonenya langsing banget ituuu.
    Selamat tahun baru makpuh Injul, smoga th 2015 makin sukses.

  5. Wah barusan baca postingan sejenis di blog sebelah. Oke aku tak pura pura durung moco ae yaa..

    Wow, menarik sekali lombanya ya. Cuma foto doang loh! Mudah sekali! Ayo pada ikutan. Ntar kalau yg ikut aku doang keenakan aku dong gak ada saingannya?

Leave a comment

Your email address will not be published.