Tukang Cukur

by Dec 10, 2007Keseharian4 comments


De Kayla rupanya bercita-cita ingin menjadi tukang potong rambut.
Maka iapun memotong rambutnya sendiri.

Krees…krees…rambut depan pun dipotong pendek, hingga menjadi poni tak beraturan.

Krees…krees….rambut samping kuping kiri juga ikut terpotong, hingga panjangnya ngak sama dengan yang kiri.

Tinggal Ina dan Ama menatap tanpa berkedip 🙂
Mau kerja di salon yah dek ? Ntar aja yah kalau udah gede.

ps : hasil foto tante dahlia

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Menghadapi Si Remaja yang Suka Ngelawan

Menghadapi Si Remaja yang Suka Ngelawan

Punya anak remaja yang suka ngelawan? Welcome on board! Masa remaja memang masanya memberontak, setuju kan, Sahabat Blogger? Akui saja, bahwa kita pun dulu mengalaminya. Mengalami hari-hari di mana rasanya bapak dan ibu itu sama sekali nggak ngertiin kita. Rasanya...

read more

4 Comments

  1. dahlia

    waaah kalo buka salon…ntar ada bencong dong de kayla hehehe trus jigong ada ga??? huahahahahah

    Reply
  2. Yosie

    Wah de kayla mo jadi penata rambut ya.. nnti tante nyalon di slaon kayla aja ya tp dpt diskon gak..?

    Reply
  3. Ina-Nabila

    Ya Allah lha kok bisa, mang ga ada yg liat pas Kayla beraksi hehe …

    Reply
  4. Mama Rania n' Saskia

    Dee…Kayla, jadi aneh gitu rambutnya tapi tetep cantik, kayak model2 rambut jaman sekarang, poni potong pendek..hi..hi…gimana mbak marah gak lihat rambut kayla jd gitu?

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories