Alhamdulillah, Kayla Sudah 11 Bulan

by Nov 18, 2005Keseharian, Parenting3 comments




Hari ini, tanggal 18 Nopember 2005, de’ Kayla sudah berusia 11 bulan, Insya Allah tepat 18 Desember nanti berusia satu tahun. Gak terasa, perasaan tahun lalu masih didalam perut dan masih bayi merah.

Perkembangannya semakin banyak terutama dari segi perngocehan, pergigian, sudah bisa berdiri sendiri meski gak lama, udah mulai dititah, dan yang paling gak tahan udah bisa nonton TV sendirian…he…he…

Sekarang makannya pakai bubur nasi dicampur dengan sayur sop atau sayur bening. Makannya dipisahin biar de’ Kayla tahu dengan segala rasa. Mandinya juga udah jarang pakai air hangat lagi. Kayla mandi pakai air dingin, dan kalau mandi betah banget lama karena dia senang main air apalagi kalau ada selang.

De’ Kayla juga suka gangguin Kak Lily. Misalnya aja nih Kak Lilynya lagi asyik nulis, trus nanti diambil deh pensilnya atau ikutan nulis alias corat-coret bukunya Kak Lily. Lain waktu, kalau de Kayla bangun tidur duluan, pasti deh kalau liat Kak Lily ada disamping langsung jadi sasaran cubitnya. Atau kalau gak tidur diatas perutnya Kak Lily.

Kalau udah begitu alamat Kak Lily jadi nangis dan ngambek. Tinggal ibu, yang kelimpungan, ngebujuk dan misahin. Duh, yang satu masih kecil aja udah terjadi pertengkaran, gimana kalau keduanya udah gede yah 🙁

Soal ngoceh, de’ Kayla lagi top-top bilang : ma…ma…ma, pa…pa…pa, ya…ya…ya, da…da…da, sama he…he…he… De’ Kayla juga sudah bisa tos, nyuwun, sama salaman, semuanya ini diajarin sama si kakak lho…

Trus soal nonton, de’ Kayla paling senang nonton acara Lativi yang jam 5 pagi sampai 7 pagi (yah gak jauh dari Dora dan teman-teman…he…he…) juga nonton Space Toon. Kalau dengar musik, mau musik dangdut, musik asal bunyi atau lagu religius, pasti deh langsung teriak dan joget-joget.

Ya, Alhamdulillah Kayla sehat selalu dan mudah-mudahan jadi anak sholehah, kebanggan orang tua, kakak, nenek kakek, saudara sedulur, bangsa dan negara..he…he..Amiin.

Cuma ada yang geli nih dari Kak Lily, katanya gini : Bu, nanti kalau de’ Kayla udah seperti aku gedenya, aku minta adik satu lagi yah. Tapi adeknya laki kayak Dimas. *sigh*

PS : Dimas itu anak lelaki tetangga dirumah. Satu-satunya anak cowo yang Lily mau temenin…he…he..

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

School From Home Tahap 2: Tahun Ajaran Baru 2020

School From Home Tahap 2: Tahun Ajaran Baru 2020

Hari ini, Senin 13 Juli 2020, tahun ajaran baru 2020 - 2021 dimulai. Tapi pembelajaran langsung, tatap muka, belum diberlakukan. Masih pembelajaran online, School From Home (SFH) atau sekolah di rumah tahap dua. Ya, pandemi Covid-19 masih belum ada tanda-tanda bakal...

read more

3 Comments

  1. naila

    selamat uang bulan dek Kayla.. gimana, kapan jadi ke Bandung?

    Reply
  2. widie

    Wah…sudah balik yah..asyiknya libur panjang…tau2 ngga terasa Kayla dah 11 bulan, bentar lg setahun…ulang tahun dong…hehe..

    Hayo..hayo..bagi2 oleh2nya dari mudik lama dong….hehe

    Reply
  3. yuni

    halo kayla, selamat ulang bulan ya nak, biar cepet gede, sehat selalu, rukun sama kakak ya…

    ‘ndah, selamat idul fitri ya, mohon maaf lahir & batin, semoga blom telat hehehe

    salam buat lily & kayla, sehat terus ya:-)

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories