Dodol Conversation : Ketik Reg

by Dec 11, 2008Iseng15 comments

Pohon jambu didepan rumah sudah tua dan hari Sabtu yang lalu ditebang. Mungkin karena sudah lama, menyisakan akar yang sudah merambat kemana-mana.

Rabu pagi, Mas Iwan menggali akar-akar pohon jambu itu, sedikit demi sedikit. Gw dan anak sulung gw, Lily, memperhatikan alias jadi mandor πŸ˜€

Β 

Lily : Ama, mau cepat galinya ?

Mas Iwan : Gimana caranya ?

Lily : Ketik Reg spasi Gali kirim ke 9090.

Β 

Jayus deh anak gw..hehehehehehe

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya πŸ™‚

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya?Β Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

15 Comments

  1. Sahabat dari Trini

    Ngekek sampe gegulingan, mbak πŸ˜€

    Reply
  2. basir

    wa…kecanduan televisi ni….

    bisalah tuk membuat senyum keluarga:)

    ….tempatkan dunia di tanganku, bukan di hatiku…..

    Reply
  3. p u a k

    Bisa aja ya, mbak.. mungkin anak2 kenyang sama iklan seperti itu yang muncul di tivi.
    Tapi anak2 bisa menirunya dengan cara mereka sendiri.

    Reply
  4. meyrinda

    haloo mba indahhhh

    btw abis di sms ada sms balesan ga haha

    Reply
  5. yessymuchtar

    wakakakakakkak..lucu banget…

    sama kayak mama ku kak..

    dia bilang gini..

    Si..mau cari duit yang banyak?

    mau

    caranya?

    Ketik reg primbon…

    wakakakakaka

    Reply
  6. tuteh

    Mo gak mo… aku ngakak (untung mic dah off) hihihi. Happy wiken deeeh buat Ina sekeluarga πŸ˜€

    Reply
  7. DYah

    Indaaaah….

    9090 itu iklan apaaaa? πŸ™

    Reply
  8. Nug

    Huahahaha… Asli lucu..
    *Sambil ngebayangin mukanya Mas Iwan.. πŸ™‚

    Reply
  9. reallylife

    kirain ketik reg spasi kirim ke bloggersumut.net
    heheheh

    Reply
  10. humorbendol

    Ketik Reg Spasi “aku ketipu”
    πŸ™

    Reply
  11. susie

    hihihih , lucu banget si Lily :))

    Reply
  12. Wempi

    hahaha, yang gali pasti jadi loyo…

    Reply
  13. nh18

    huahaha …
    lucu banget nih …

    Reply
  14. nh18

    huahaha …
    lucu banget nih …

    Reply
  15. *hari

    hahahaha, mengena juga tayangan iklan di tipi.. :mrgreen:

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories