Ruang Rindu

by May 18, 2008Iseng12 comments

by Letto

Di daun yang ikut mengalir lembut

terbawa sungai ke ujung mata

dan aku mulai takut terbawa cinta

menghirup rindu yang sesakkan dada

Jalanku hampa dan ku sentuh dia

terasa hangat di dalam hati

Kupegang erat dan kuhalangi waktu

tak urung jua ku lihatnya pergi

Tak pernah kuragu dan selalu kuingat

kerlingan matamu dan sentuhan hangat

Ku saat itu takut mencari makna

tumbuhkan rasa yang sesakkan dada

Reff :

Kau datang dan pergi begitu saja

semua ku terima apa adanya

Mata terpejam dan hati menggumam

di ruang rindu kita bertemu

 

 

ps : Biarin deh Tim Uber Indo kalah, tapi teuteup bangga kok. Hidup INdonesia.
 

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya 🙂

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya? Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

12 Comments

  1. economatic

    Menatap gerbang kehampaan,
    Berseru memanggil nama kesunyian,
    Menapak jalan dingin nan beku,
    Lenyap diantara nyanyian sendu,
    ………………………………………………

    Ada yang tahu ini lirik apa?

    Salam Hangat http://economatic.wordpress.com/

    Reply
  2. linda

    iya mbak, kalo diterima ke Bali
    tp tanggung jawabnya berat, kerjaan coding terus 🙁
    keknya linda lepas deh tawarannya walau gajinya menggiurkan

    Reply
  3. kumpulanceritadahlia

    ngantuk??? sebelah yudi aja ..pasti melek abis kena muncratan yudi huahahahaahaha

    Reply
  4. IndahJuli

    Dini :
    dari tadi gw udah bangun, cuma masih ngantuk :p

    kabarihari :
    Rindu pengen makan sate padang 😀

    Linda :
    lagi males kerja, tapi harus masuk :((

    Reply
  5. linda

    kenapa jadi melow gini?

    Reply
  6. kabarihari

    rindu apaan sih mbak? 😀

    Reply
  7. dini

    mbak ,… bangun mbak
    *plak .. sadar mbak..

    Reply
  8. suci

    yah, gapapa. tetep semangat!

    Reply
  9. Eucalyptus

    Salah satu lagu kesukaanku neh…

    Reply
  10. Vina Revi

    Udah aku link balik ya, Bu! Pake nama ‘Indah Juli’. Ato ada special request, barangkali?

    Reply
  11. indahjuli

    *larimenghindarsebelumketimpa*

    Reply
  12. Ragilduta

    Gubrak

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories