Bahagiamu Bahagiaku

by Nov 16, 2008Iseng18 comments

Jika bahagia itu benda, seperti benda yang kamu inginkan ?

Dan bagaimana caranya meraih kebahagiaan itu ?

Apa harus menghabiskan daya, upaya, cinta, hingga mengorbankan fisik ?

Ah…bukannya malah bikin cape sendiri. Karena bahagia itu bersifat sesaat, tergantung perasaan kita dan tidak abadi dalam diri kita.

Ah, mending simak aja deh lagunya Dee Lestari : Malaikat Juga Tahu. Sumpah enak banget.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=cZm2fd6tFiQ&hl=en&fs=1]

Lirik :
Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya πŸ™‚

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya?Β Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

18 Comments

  1. coco handoko

    bahagia tapi itu tentang perasaan yang tetap terasa indah walau kita sedang merintih kesakitan begitupun sebaliknya …lam kenal

    Reply
  2. nh18

    Swetujuh byanget In-jul …
    Malaikat juga tau … Ini lagu selalu aku tunggu-tunggu tiap pagi diputar di radio kesayanganku …

    Salam Saya
    NH18

    Reply
  3. bundaputri

    saya : bahagia itu bisa maen seharian dengan anak-anak saya.
    suami : bahagia itu secangkir kopi.
    anak pertama : bahagia itu = maenan baru
    anak kedua : bahagia itu = gigitin sembarang benda (maklum giginya baru mau numbuh)

    jadi bahaigia itu sebenernya ada nggak?

    malah bingung sendiri ya.. πŸ™‚

    Reply
  4. humorbendol

    Benernya nih tentang bahagia atau sedih seh?
    hehehe…

    Reply
  5. miz-bounty

    Bahagia ? nggak rumit ya sepertinya meraihnya , selama kita puas dengan apa yg kita punya dan nggak ingin lebih , lebih dan lebih , kita pasti merasakan apa yg artinya bahagia itu .. πŸ™‚

    definisi sederhana utk sebuah pikiran sederhana yah ? hihihi

    Reply
  6. zee

    Setelah aku denger2 liriknya kok jd sedih ya. Terharu..

    Reply
  7. mariskova

    Bahagia? Ada dimana-dimana.
    Ada di air ujan yg lagi ngalir di kaca jendela kantor πŸ˜‰

    Reply
  8. jeunglala

    Malaikat Juga Tahu..
    Ini cerita tentang seorang anak manusia yang begitu mencintai seorang perempuan yang memilih untuk menikah dengan adiknya kan?

    Padahal semua orang juga tahu, siapa yang menjadi juara untuk urusan mencintai si perempuan…

    *mudah-mudahan benar nih ingetannya… karena ketika teringat cerita itu, saya kok jadi merinding sendiri… membayangkan lolongan si lelaki yang merindukan kekasihnya yang memilih pergi…*

    Reply
  9. Indah Sitepu

    bahagia itu ga usah dicari
    karena sebenarnya sudah ada di kita
    gimana kita sadar atau enggak saja atas keberadaan kebahagiaan di hidup kita … ^_^

    Reply
  10. linda

    lagunya dalem banget ina πŸ˜‰

    Reply
  11. michaelsiregar

    Bagus lagunya….BTW lagi melow ini….?! he..he..he…..

    Reply
  12. dahlia

    iyah waktu juga dikasih linknya..enak2 lagunya hiks πŸ™ maboook

    Reply
  13. hanggadamai

    lagi kenapa nih??

    Reply
  14. elkaese

    aku jg suka lagunya dee ini mbak, gimana gitu hiks
    tapi emang bahagia itu dateng dan pergi seenaknya ya…

    Reply
  15. Dini

    gue lebih suka separuh nafasku by dewa

    mellow yah ? iya nih… lagi mello se mellow mellownya

    Reply
  16. meity

    waaah tadi pagi pas otw kantor denger lagu ini, bagus banget lagunya.

    Reply
  17. vidya

    wah, sama nih, sama2 lagi demen banget lagu ini πŸ˜€

    Reply
  18. agustusnugroho

    Hm… sweet song…

    Tapi kadang Bahagia gak ditemukan sesuatu yang sedemikian heboh..
    Sering kali Bahagia justru muncul pada hal2 yang simple dan sederhana aja…

    Bahagia bikan bagian dari rasionalitas…
    Bahagia adalah murni masalah hati dan jiwa… πŸ™‚

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories