Kiriman SMS Mesra

by Apr 3, 2008Iseng46 comments

Mbak Lily lagi kerajinan kirim sms, karena telepon dirumah bisa dipakai buat sms-an.

Dan hari ini, sekitar pukul 11-an, gw menerima sms yang bikin hati deg-deg blash πŸ™‚

***

ina terima kasih,
kau sudah merawatku dari kecil sampai hingga dewasa nanti
aku senang sekali karena sudah dirawatmu
seorang diri
terimalah puisi dariku

padamu ibu
aku berjanji
padamu ibu aku berbakti
padamu ibu
aku sayang dirimu
bagiku ibu, jiwa ragaku
hanyalah kamu ibu
sayangku seorang

* terima kasih yah Mbak Lily dan de’ Kayla. Kalian adalah mata hati Ina.

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya πŸ™‚

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya?Β Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

46 Comments

  1. Eroe banjarcity

    ^_^

    Reply
  2. Prizal

    Mami q tercinta mmmmmmm…uacH.

    Reply
  3. yessymuchtar

    dan gu eyakin banget, ketika lo baca tulisan itu..air mata lo pasti ngembeng! iya kan mbak? hhhihihihii….

    Reply
  4. Anz

    Aduhhhhh
    Makasihhhh bangetttt
    aQ terharu BaNget
    Buat Ibuku Tersayang
    aQ hanya Bisa Berdo’a
    semoga kau bahagia Disisinya
    ilove U
    Very muchhh

    Reply
  5. Ande

    aduhhhhh hari gini…..

    Reply
  6. yeyen

    hay yang pada ngumpul, lam kenal tuk cemua y…..

    Reply
  7. fitria

    duch kak anaknya cantik2 bangetzzzzzzzz dech………..!

    Reply
  8. ani

    apa yg hrs dilakukan saat spt iniiiii??????????????? bgaimana menghdpi hdp yg serba susah???????????

    Reply
  9. khoff

    boleh sms nggak ya saya buk………………

    Reply
  10. nana

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    Reply
  11. nana

    jadilah km spt mawar yg berduri bukan u menyakiti tapi u mlindungi dri u cndri

    Reply
  12. Dedy

    Anak adalah sambungan nyawa, yang mampu menyuntikkan semangat hidup.

    Reply
  13. ahmad7

    permata hati yg kan tumbuh kembang dg cinta n’kelembutan. smg b’sinar abadi dlm sanubari papa mama!

    Reply
  14. silly

    haduhhh, itu anak2 yang kirim SMS mbak???

    *menjura dalam2*
    *terharu sekaligus berbunga2*

    Reply
  15. emma

    Indah, aku baru pertama x kesini salam kenal..
    senang nya mendapat perhatian dari bauh hati belahan jiwa..

    Reply
  16. fira_diaz_y9_m@n!!333zzzz

    buat diriku sendiri, siang hari ini, aku ingin berjanji, untuk slalu tersenyum dan ga akan pernah mencoba untuk menangis lagi,walau aku sakit hati………..tapi hidup adalah sukacita kita, so, ga da hal apapun yang harus di sedihkan.
    semangat…..

    to fira :
    Semangat…semangat !!
    Hidup memang indah.

    Reply
  17. meity

    so sweet!!!

    sederhana banget kak kata2nya, tapi bikin terharu … ekspresi jujur dari seorang anak πŸ™‚

    Reply
  18. Mardies

    Kehidupan-sehari-hari pun bisa jadi bahan tulisan.

    Hmm… Setelah ini aku posting apa, ya? πŸ™‚

    Reply
  19. >Lisa

    memang ngga ada yg bisa mengalahkan kata2 mesra dari anak ya ? Saya aja baru dipanggil mamah udah berbunga2.

    Reply
  20. DYah

    Waduuuh….tersanjung nya hati sang ibu!

    Bhaagianya berputri halus pekerti ya!

    Reply
  21. fitra

    duhhh….betapa bahagianya dirimu Kak punya buah hati yang luar biasa…..

    Reply
  22. Intan

    Duh, terharu deh. Mbak Lily berbakat merangkai kata indah seperti ibunya πŸ™‚

    Indahjuli — di sekolahnya ada pelajaran seni (melukis, menulis puisi), jadi ngak heran Ntan πŸ™‚

    Reply
  23. indahjuli

    Advokat Listiana : salam juga dari Bekasi, terima kasih sudah berkunjung πŸ™‚

    Ime’ : salam kenal dari kami πŸ™‚

    Guh : Benar dan tidak salah kok πŸ˜€

    Reply
  24. Guh

    so sweeeet πŸ˜€

    tunggu gede dikit bu, nanti akan ada kegelisahan luar biasa: “duuh, ini putri udah pada perawan, lelaki jahanam siap menerkam dari segala penjuru…” hihihi..
    Bungkus!! Yuuuuuuk..

    *baru pulang dari kondangan, disana saya denger si ibunya bilang “ya udah lah, mending kawin muda daripada nanti kenapa napa.. namanya juga anak perempuan, bahaya”*

    hehe, ini komen saya salah sambung apa salah waktu ya… πŸ˜›

    Reply
  25. ime'...

    duh, gue juga bacanya deg deg blash…

    *lagi jalan-jalan, salam kenal yah :)*

    Reply
  26. Advokat Listiana

    SMS nya panjang sekali…dan salam dari Yogya

    Reply
  27. mutia

    yuhu..mbak yuk kapan ke krw…ditunggu yah.

    Reply
  28. Nana

    walah, mbak ani batam nyasar kemari juga? heheheheh

    Aih Lily, ternyata keluguan dan kehalusan budimu tidak tercemar meski sering bertemu tante Dahlia…..hehehehehe

    Reply
  29. juraganpribumi

    wow…asiknya punya anak ya mbak.

    Reply
  30. dahlia

    bunda…tadi malem aku abis ceting ama tanteday di YM hehehehe

    Reply
  31. si momi

    wah…nurun ibunya nih…lama2 bisa bikin buku juga deh. sms dari rumah? enak bgt…terus terang aiz yg udah hampir 10 thn aja blm bisa sms…hehe

    Indahjuli —- Sili, anak Jakarta….anak Jakarta, kadang lebih heboh dari pada anak produk luar πŸ˜€

    Reply
  32. tuteh

    btw Bunda, aku udah kasih tau belum? Kalau dalam bahasa Ende, Ina = MAMA. Kalau dalam bahasa Sabu (pulau di NTT) Ina = MAMA / nona… πŸ™‚ mantab!

    Indahjuli —- Tuteh, Ina itu diambil dari bahasa Batak yang artinya juga Mama/Ibu. Berarti nyaris sama dengan NTT yah πŸ™‚

    Reply
  33. tuteh

    betul2 cinta Ina-nya yaaaa hehehe. bunda Injul mau aku bikinkan puisi juga? nggak usah yaaa… kan Kayla udah jago πŸ˜€ hihihi… btw bunda Injul maaf aku nggak bisa ikutan kopdar di Plangi malam ini yang ngebahas JPB4 karena aku kudu ngepak barang mana tadi abis dari Tebet… capek banget, Bun. Maafkan aku ya, bun? Salam buat semua… *peyuk cium* hehehe.

    Reply
  34. elkaes

    menyentuh hati ya bunda.. pakai puisi indah buat menyatakan cinta. Anakku yang baru bisa bilang Mommy, I love U sudah bikin nyess pa lagi pake puisi πŸ™‚

    Indahjuli —- anak-anak memang selalu mengagumkan πŸ™‚

    Reply
  35. Nin

    Anak pinter…. pasti si Ina nangis deh bacanya…
    Salam sayang buat Lily ya…

    Indahjuli — makasih Ummi πŸ™‚

    Reply
  36. Yanti Wyant

    waduh Kak Lily dah pinter sms-an, aku malah masih bingung mijit2 hp πŸ˜€

    Haru sekali puisinya πŸ™‚

    Indahjuli —- ha…ha.. Teh Yanti jangan sampai kalah dong sama anak2 Jakarta πŸ˜€

    Reply
  37. Yanti Wyant

    waduh Kak Lily dah pinter sms-an, aku malah masih bingung mijit2 hp πŸ˜€

    Haru sekali puisinya πŸ™‚

    Reply
  38. Faradina

    Itu sms dari anak2 di rumah ya.
    Iya, itu sms yg menyentuh. Dari seorang anak.
    Mudah2an hari2 mereka selalu menyenangkan ya.

    Indahjuli —- terima kasih tante Fara πŸ™‚

    Reply
  39. Eucalyptus

    Dah, kamu mo ikutan kopdar gak di rumahku tgl 5 April besok? Tanya Andiana aja ya (humas dadakan) di http://romanpicisan.blogspot.com

    indahjuli —- mau banget mbak. Insya Allah aku datang, bawa anak-anak boleh kan πŸ™‚

    Reply
  40. Ryuta

    Salam kenal juga dr kami…

    Anak2 yang sangat berbakti, sampaikan salam Ryu buat mereka.

    Indahjuli —- salam kenal juga Ryu πŸ™‚

    Reply
  41. meyrinda

    duh mba, hebad banget deh mba Lily, subhanallah banget ya mba? smg kelak cunda dunda jg kayak gt ama aku

    mba Indah, pulogebang jangan dilewatin doang donk, ayuk skali2 mampirrrr, ntar aku bawain lulur gratis deh hehehe

    indahjuli —- Sip, Insya Allah suatu waktu bakal mampir ke Pulo Gebang. Kangen sama kamu Rin πŸ™‚

    Reply
  42. nh18

    HHmmm …
    anak kecil memang selalu memberi energi luar biasa pada kita ya …
    Salam untuk semua ya …
    Eh iya … salam juga dari Si Bungsu bin Trainer …
    Salam Kenal untuk Kayla dan Lily …

    —- salam kenal juga buat Mas-mas bin trainer πŸ™‚

    Reply
  43. Ani

    Duuuuh rasanya mas nyeeeesssss gitu kan di hati waktu baca sms anak2 mbak? Bersyukur anak2 sayang banget sama ibunya.

    Reply
  44. nunik

    jangan minta maaf mbak…aku jadi gak enak nih, soale aku juga dah lama gak ke sini.
    Kabar nunik ‘n family baiiiik semuanya, di sini juga kan?
    Btw kita tukeran link aja yuk, biar gampang klo saling berkunjung..

    —– yuk…yuk. Aku udah link yah πŸ™‚

    Reply
  45. linda

    waaaaaaaaah senangnya punya anak2 yg sayang sama Ina πŸ˜‰

    —-> he…he…makasih Linda. Nanti kamu juga akan merasakan seperti aku πŸ™‚

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories