Disela-sela PR mencuci dan menggosok, karena lagi gak ada tukang cuci 🙁 Ibu dapat PR menulis dari tante-tante yang cantik ini. Ada dua topik PR, dan akan dikerjakan saat ini juga, supaya bisa kasih PR ke yang lainnya…he….he…. niat amat yah. Silahkan disimak deh 🙂

Dari Bunda Cunda dan Dunda dan Bunda Kezia – Kevin :

7 things that scare me

  • kehilangan anak-anak. Yah Allah jangan sampai yah.
  • kehilangan mama.
  • gak bisa menyenangkan keluarga terutama anak-anak, termasuk menyekolahkan mereka setinggi mungkin.
  • kalau lagi jalan tiba-tiba ada orang yang gak dikenal jalan mendekati, udah langsung deg-degan. Maklum pernah ditowel sama orang gak dikenal yang taunya copet 🙁
  • naik mikrolet dibelakang atau naik bis yang penuh dengan orang, takut dicopet 🙁 karena itu naik mikrolet selalu didepan dan naik bis selalu deket sopir. Plus naik bajaj sendiri apalagi pas dilampu merah. Pernah ditodongin pisau di leher diperempatan lampu merah Grogol 🙁
  • takut naik pesawat sama orang-orang yang dicintai dan dikasihi. Mending pisah-pisah deh 😀
  • takut masuk neraka, kayaknya hampir semua orang yah.

7 Random Songs at The Moment

  • Jealousy-nya Queen
  • Restoe Bumi-nya Dewa
  • Real Love-nya Beatles
  • Kumpul Bocah-nya Vina Panduwinata
  • Demi Waktu-nya Ungu
  • The Way We Were-nya Barbara Streisand
  • I Want to Break Free-nya Queen

7 Things That I Like The Most

  • Dirumah main sepuasnya sama Lily dan Kayla
  • khatam Al Qur’an
  • Baca dan nonton
  • browsing
  • travelling
  • gak perlu kerja keras, digaji yang bagus 😀
  • umroh sama mama.

7 Important Things in My Bedroom

  • Anak plus suami 😀
  • bantal plus selimut atau sarung (biar panas atau dingin, selimut or sarung kudu dipakai..he…he..)
  • Radio (pengantar tidur)
  • jam dinding
  • buku, koran, dan majalah
  • Air putih
  • Al Qur’an

7 Random Facts ‘Bout Me

  • doyan baca buku dan nonton film
  • jarang mau mengungkapkan kesedihan kepada orang lain
  • sayang keluarga (pastilah…he…he…)
  • kata orang, diriku senang bercanda dan ngeledikin teman terutama Yudi dan Alvin (teman sekantor)
  • punya hidung yang gak bisa maksimal membaui (bersyukurlah orang-orang yang mempunyai bau badan :D)
  • demen lihat pemain drama Korea baik cewe maupun cowo, tapi gak fanatik
  • punya moto : yang sekarang terjadi yah udah, besok lain lagi 😀

7 Things I Said The Most

  • Bismillah
  • Assamu’alaikum
  • Lily !
  • Adek !
  • Amang !
  • Jangan sampai gue jitak loe, Yud 🙂
  • Alvin, mana gambarnya ?!

7 Things I Plan Before I Die

  • Naik Haji bareng Mama
  • Rajin sholat sunnah
  • Mendidik anak-anak hingga menjadi anak yang sholeh/sholehah, dan berguna bagi orang tua, agama dan bangsanya.. Amiin !
  • Nulis cerita anak-anak
  • Punya boarding school yang bagus, lengkap tapi murah
  • Punya panti asuhan anak-anak
  • Bisa masak

7 Friend I Want to Pass This on

Siapa yah ? Bingung, kayaknya udah banyak yang ngerjain. Teman-teman di multiply dan blogspot deh :

Sip, kelar deh. Ayo yang lain dilanjut, mau tahu nih 🙂

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Menghadapi Si Remaja yang Suka Ngelawan

Menghadapi Si Remaja yang Suka Ngelawan

Punya anak remaja yang suka ngelawan? Welcome on board! Masa remaja memang masanya memberontak, setuju kan, Sahabat Blogger? Akui saja, bahwa kita pun dulu mengalaminya. Mengalami hari-hari di mana rasanya bapak dan ibu itu sama sekali nggak ngertiin kita. Rasanya...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories