Doremi – Pembantaian

by May 24, 2010Inspirasi8 comments

Gara-gara diajarin Miss Hana di kelas bahasa Inggrisnya, menyanyikan lagu Doremi, salah satu lagu dari Sound of Music, nyaris tiap hari Kayla nyanyiin lagu itu.

Awalnya, hanya hapal satu bait : Do, a deer, a female deer. Itu terus, sampai Amanya kepikiran kalau dia punya dvd Sound of Music (SoM). Dipasanglah itu film. Dan, itulah awal pembantaian terjadi.

Bangun tidur, pasang SoM. Pulang sekolah, Sound of Music. Mau tidur malam, mantengin SoM, sampai tamat, dan yang kasihannya, di bagian lagu Doremi itu, Kayla mengulang-ulangnya. Benar-benar pembantaian.

Sampai-sampai, kurir TIKI yang sudah 2 kali mengantarkan pesanan buku dari tobuk online kesayangan, komentar : anaknya suka nonton film ya, bu 😀

Untung, dvdnya original, coba kalau bajakan udah meleot-leot deh suaranya. Untung juga nggak bisa ngomong, kalau nggak bakal dengar suara merintih : jangan bantai saya, jangan bantai saya, hehehehe

—-

[indahjuli.multiply.com ~ penatinta.blogspot.com]

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

8 Comments

  1. kiky

    baru mau nyanyi dah keduluan si ragil
    ntar kayla sama tante kiky ke austria yuk, ikut SoM tour…saaahh….
    *plak…gampar ragil duluan sebelum dia komen

    Reply
  2. nh18

    Do … a deer a female deer
    Ray … a drop of golden sun …

    sambil merem melek

    Reply
  3. nh18

    Tapi itu lagu bagus Bu …
    Buat sekalian belajar bahasa Inggris …

    Go Kayla …

    Salam saya

    Reply
  4. IndahJuli

    Beuh, kenapa jadi pada nyanyi disini :p

    Reply
  5. tukangecuprus

    gue apal juga…*ambil suara*

    Doe- a deer, a female deer
    Ray- a drop of golden sun
    Me- a name i call myself
    Far- a long long way to run
    Sew- a needle pulling thread
    La- a note to follow so
    Tea- a drink with jam and bread
    That will bring us back to do oh oh oh

    Reply
  6. Panda Gembul

    Do a deer a female deer .. .. *aufa tuh yg hafal lagu itu* 😀

    Reply
  7. jaf

    Hahaha.. Bersyukurlah sy sudah melewati masa itu.. 🙂

    Reply
  8. IndahJuli

    Yihaa, berhasil, berhasil, berhasil, o yeah *gaya dora*
    Posting via email, semoga bisa update 😀

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories