Arggggh…

by Jan 19, 2009Curhat14 comments

Harus disyukuri.

Harus dinikmati.

Meski kerjaan di kantor lagi ribet (huuh, kapan sih ngak pernah ribet). Kondisi badan lagi ngak fit.

Badan Mbak Lily dan Kayla, sukses dipenuhi dengan cacar air. Awalnya Mbak Lily yang kena pada hari Sabtu lalu, kemudian menulari adiknya.

Dasar anak-anak, malah banyak-banyakan cacar airnya. Saling menghitung siapa yang paling banyak. Sementara gw dan Mas Iwan, kecapean ngipasin dan bedakin badannya, kalau mereka kegatelan.

Supaya gw juga ngak ikutan tepar, konsumsi vitamin sebanyak mungkin.

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Todo Sobre Mi Madre

"Peluk Mama, nak, peluk. Mama kedinginan." "Jangan menangis, Mama nggak suka lihat orang menangis!" ------ Ma, apa kabarmu sekarang? Sudahkah bertemu dengan Bapak di sana? Mama pasti senang sekarang bisa kembali bersatu dengan Bapak. Ma, rindukah kau kepada kami,...

read more

14 Comments

  1. emma

    yg sabar yaa buu..

    tuk lily n kayla cpet sehat lagi..sayang..

    Reply
  2. ayyash

    cepet sembuh ya kakak Kayla dan Kak Lily 🙂

    Reply
  3. meyrinda

    ihiks….2-2nya kena cacar aer?
    waaa cepet sembuh ya Nak
    mudah2an bekasnya ilanggggg lang lang

    mba Indjul jaga kondisi yaaa
    mg sehatttttt selalu amien

    Reply
  4. iniMaya

    semoga anak2 cepat sembuh, n mommy nya juga tetep sehat 🙂
    salam kenal ya mba

    Reply
  5. Dinot

    minum klorofil mbak. ngurangin gatelnya

    Reply
  6. roman

    amiin…

    amiiin…

    amiiiin…

    moga lekas sembuh yah…

    Reply
  7. Yanti Wyant

    cepet sembuh yah 🙂 dan ngak berbekas

    Reply
  8. Humorbendol

    Cacar air? Waduh..semoga gak berbekas ya mbak.
    Tapi mending sekarang, karena biasanya sakit itu dah gak nongol lagi di masa yang akan datang

    Reply
  9. DYah

    Sekali lagi…

    Cepet sembuh untuk lyly dan kayla.
    Bagus mereka masih riang dan bisa cari lucunya … 🙂

    Ya…minum vit yg ajeg!
    MOga2 ortunya tetap fit dan tidak ikut sakit.

    Reply
  10. zee

    Aduh kak sekarang kyknya memang lg musim sakit ya.
    kebayang deh gimana repotnya merawat sakit cacar. 4th lalu aq kena cacar pas mo jelang tahun baru (pas tsunami aceh itu), rasanya emg tersiksa banged. Gatal bukan main, udah gt gosokin obatnya jg ribet.

    Udah dikasih obat apa kak? Ktnya ada obat china yg bs bikin ga bekas ya? Tp aq wkt itu telat tahu …

    Reply
  11. theKRy

    Lekas sembuh ya…jangan main ujan-ujanan. itu kata emak biar cacarnya nggak parah.

    Reply
  12. Sahabat dari Trini

    Aduh mbak, yang sabar yaaa… Cepet sembuh. Cuma kirim doa dari Trini *hugs!

    Reply
  13. nh18

    Semoga Lekas Sembuh semua yaaa ….

    Be Strong ya anak-anak …

    Salam Saya

    Reply
  14. sisesu

    duwh..jadi merinding. gue ini blm pernah kena cacar air…anak2 juga. amit2 deh jgn sampe kena…suntik sih rajin, tiap 10thn sekali (kesannya udah uzur bgt yah gue). nggak ngebayang udah tuwir gini kalo kena cacar air…bisa bopeng abadi kali ya?

    mbak lily dan dede kayla……akhirnya, siapa yg menang?

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories