Satu Cinta (ACI)

by May 20, 2008Iseng13 comments

Hanya ada satu cinta

dengan bumbu rindu selalu

Hanya ada satu rindu

tanpa ragu tanpa cemburu

Hanya ada satu cinta

bukan tujuh bukan seribu

Cinta kita cinta bersama

da….da….da….da

A   C     I

Aku Cinta Indonesia

A bisa Amir, C bisa Cici, I bisa Ito

Tapi A C I, Aku Cinta Indonesia

 

ps : katanya dalam rangka 100 Tahun Kebangkitan Nasional. Indonesia Bisa !

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya 🙂

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya? Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

13 Comments

  1. mikow

    ouw iya kmrn itu hari kebangkitan nasional ya? gw dapet surat tugas untuk menghadiri acaranya di stadion utama senayan tapi malah kabur mudik dari jumat, hari ini baru balik ke jakarta 🙂

    Reply
  2. Bapak'e Nok'e

    Sinetron remaja pertama di Indonesia, klo bukan kita yang bangga dengan Indonesia siapa lagi ? Semoga INDONESIA BISA maju ! (ayo kita dorong-dorong biar maju ….. !)

    Reply
  3. nh18

    Hmmm …
    Ini film bagus …
    Bisa di re-make lagi nggak ya ???
    Adakah yang mau ngangkat lagi ???

    Salam

    Reply
  4. oesoep835

    INDONESIA (jangan hanya) BISA (ngutang doang)!!

    😀

    salam dari pinggiran pontianak..

    Reply
  5. nenyok

    Salam
    “Aku cinta, semua cinta, buatan eendonesia” inget dong OST apresiasi film TVRI jadul he..he..

    Reply
  6. Eucalyptus

    He he he, ACI, A bisa Amir, C bisa Cici, I bisa Ito… hue he he…. saya senyum2 sendiri bacanya…
    BTW saya juga cinta indonesia bangets deh, biar kaya apa morat maritnya ekonomi disini, klo disuruh pilih, saya tetap pilih tinggal di Indonesia. Hidup Indonesia… he he..

    Reply
  7. Landy

    Waduh jadi inget film jaman dulu 🙂

    Reply
  8. IndahJuli

    Paman Tyo :
    maksud hati mau menyemarakkan Kebangkitan Nasional, tapi ngak bisa bikin tulisan cespleng seperti paman, jadi bikin lirik soundtrack sinetron jadul aja :))

    dahlia :
    update…update

    cempluk :
    salam kenal, terima kasih sudah datang 🙂

    Ragil :
    ngak ada yang lebih nista lagi komennya :p

    Yanti Wyant :
    Iya Teh, lagi kangen ama sinetron itu 😀

    Reply
  9. Yanti Wyant

    ACI…..heheheheh sinetron jaman dulu 🙂

    Reply
  10. Ragilduta

    baru banguuuuun…komen aaaah

    Reply
  11. cempluk

    cempluk juga cinta indonesia !!!!

    Reply
  12. kumpulanceritadahlia

    ngantuuuuuk..baru pulang….mau bobok dulu baru komennnn…

    Reply
  13. paman tyo

    aci = aku cinta initentangkami 🙂

    btw dulu, sampe tahun lalu, masih terlihat minimarket 24 jam “aci” di jakarta, tapi setelah itu kayaknya ganti nama atau diakuisisi deh.

    uh jadi inger tvri: “aku cinta, aku cinta, buatan in… donesiaaa…” 🙂

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories