Satu Cinta (ACI)

Hanya ada satu cinta

dengan bumbu rindu selalu

Hanya ada satu rindu

tanpa ragu tanpa cemburu

Hanya ada satu cinta

bukan tujuh bukan seribu

Cinta kita cinta bersama

da….da….da….da

A   C     I

Aku Cinta Indonesia

A bisa Amir, C bisa Cici, I bisa Ito

Tapi A C I, Aku Cinta Indonesia

 

ps : katanya dalam rangka 100 Tahun Kebangkitan Nasional. Indonesia Bisa !

By Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

13 comments

  1. ouw iya kmrn itu hari kebangkitan nasional ya? gw dapet surat tugas untuk menghadiri acaranya di stadion utama senayan tapi malah kabur mudik dari jumat, hari ini baru balik ke jakarta 🙂

  2. Sinetron remaja pertama di Indonesia, klo bukan kita yang bangga dengan Indonesia siapa lagi ? Semoga INDONESIA BISA maju ! (ayo kita dorong-dorong biar maju ….. !)

  3. Hmmm …
    Ini film bagus …
    Bisa di re-make lagi nggak ya ???
    Adakah yang mau ngangkat lagi ???

    Salam

  4. Salam
    “Aku cinta, semua cinta, buatan eendonesia” inget dong OST apresiasi film TVRI jadul he..he..

  5. He he he, ACI, A bisa Amir, C bisa Cici, I bisa Ito… hue he he…. saya senyum2 sendiri bacanya…
    BTW saya juga cinta indonesia bangets deh, biar kaya apa morat maritnya ekonomi disini, klo disuruh pilih, saya tetap pilih tinggal di Indonesia. Hidup Indonesia… he he..

  6. Paman Tyo :
    maksud hati mau menyemarakkan Kebangkitan Nasional, tapi ngak bisa bikin tulisan cespleng seperti paman, jadi bikin lirik soundtrack sinetron jadul aja :))

    dahlia :
    update…update

    cempluk :
    salam kenal, terima kasih sudah datang 🙂

    Ragil :
    ngak ada yang lebih nista lagi komennya :p

    Yanti Wyant :
    Iya Teh, lagi kangen ama sinetron itu 😀

  7. aci = aku cinta initentangkami 🙂

    btw dulu, sampe tahun lalu, masih terlihat minimarket 24 jam “aci” di jakarta, tapi setelah itu kayaknya ganti nama atau diakuisisi deh.

    uh jadi inger tvri: “aku cinta, aku cinta, buatan in… donesiaaa…” 🙂

Leave a comment

Your email address will not be published.