Pada Lengkung Alismu

by Jun 22, 2014poem30 comments

 

 

Pada lengkung alis matamu, ada sunyi yang lirih.

Di hitam pekat alismu, terlukis rindu yang tertatih.

Mimpi-mimpi yang akan diraih.

Di garis lengkung alismu, ada hati yang terkunci.

Menanti kasih yang tak pasti.

Lengkung alismu bagaikan garis lukisan indah.

PadaΒ lengkung alismu, kutanamkan asa berakar kasih.

Di lengkung alismu, aku mengenangmu.

Segala tentangmu.

 

 

 

 

Inspired by beautiful brown eyes

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Kamu dan Hujan

  Kamu itu hujan. Datang tiba-tiba membasahi sukma, lalu berhenti kala menggelora. Kamu itu hujan. Datang dan pergi sesukanya, tanpa tahu bahagia dan sedih yang menyertainya. Di hujan itu, ada rasa yang tak terucap dan tak mampu dilukiskan untuk kenangan. Di...

read more

Jauh Mimpiku

Satu cerita, tentangmu tentangku, Yang tersembunyi di sudut hati. Ada resah yang menelikung, Ada harap yang menggantung.   Tentangmu tentangku, tak lagi sama. Sesalkan diri, remukkan rasa.   Semua tentangmu tentangku, yang tak akan pernah hilang. Tersimpan...

read more

30 Comments

  1. Android

    puisinya sungguh istimewa…:) terimakasih udah share, membuat saya terinspirasi.

    Reply
  2. devita

    ga nyangka, alis pun bisa jadi puisi.. iihihi..

    Reply
    • Indah Julianti

      hehehe, ini hasil iseng mbak Devi πŸ™‚
      thanks sudah berkunjung ya.

      Reply
  3. Astin Astanti

    Di lengkung alismu kuharapkan yang terindaaah…aaaaaaih lengkung alis bisa jadi ideeeh

    Reply
    • Indah Julianti

      Kalau on fire, apa pun bisa dijadikan ide, Astin πŸ™‚
      Thanks ya apresiasinya.

      Reply
  4. MdarulM

    Di Lengkung alismu….kalao kurang lengkung..dilengkungin dw πŸ™‚

    Reply
    • Putri

      Ini kok mirip Alismu, Mas Darul ^.^

      Salam kenal, Ibu Indah Juli.
      First mampir kesini πŸ™‚

      Reply
    • Indah Julianti

      Pakai pensil alis gitu ya ngelengkunginnya :p

      Reply
  5. irmasenja

    Kayanya nengnong hapal nih alis siapahh :)))

    Reply
    • Indah Julianti

      siapa pun itu, aku tetap sayang kamu kok neng #apeeeuuu πŸ˜€

      Reply
  6. Ety Abdoel

    Hm, hm, manis banget sih Kakaaaak…

    Reply
    • Indah Julianti

      padahal itu nggak pakai gula lho, ety πŸ˜€
      Thanks sudah berkunjung ya.

      Reply
  7. Budi Arnaya

    Puisi yang dalem bangettttt

    Reply
    • Indah Julianti

      sedalam sumur di belakang rumah ya πŸ˜€

      Reply
  8. kempor

    sambil di gitarin pasti klepek2.

    Reply
    • Indah Julianti

      Nah, kamu yang gitarin, makin klepek-klepek deh πŸ˜€

      Reply
  9. ndop

    Lengkung alismu layaknya payung melengkung yang meneduhkan hatiku.. #eciye

    Reply
  10. @SobatBercahaya

    Hmmm diam diam ka jul rindu padaku.
    Terimakasih puisinya ya :))

    Reply
  11. Sary Melati

    Pada lengkung alismu,
    Rindu menguar bersama udara

    Reply
  12. cumilebay.com

    Bunda … Alis ku ngak melengkung, kmrn aku tatto alis dibikin lurus jd ngak sunyi lirih atau rindu yg tertatih.
    Semua nya wolessssss #disambitBakiak

    Reply
  13. d3d

    Oh, indah sekali…… πŸ™‚

    Reply
    • Indah Julianti

      terima kasih sudah berkunjung πŸ™‚

      Reply
  14. susindra

    pada lengkung matamu,
    tersimpan rindu

    Reply
    • Indah Julianti

      Aaaah, ditambahi dengan bait-bait yang indah πŸ™‚

      terima kasih mbak Susi :*

      Reply
  15. Belalang Cerewet

    Pada lengkung alismu.
    Cahaya mekar
    sebelum kata-kata bersatu dengan udara.

    Mantab Bunda, selamat mengawali pekan yang indah! πŸ™‚

    Reply
    • Indah Julianti

      Thanks om Rudy, bait-bait yang ditambahkan indah membasuh sukma πŸ™‚

      Reply
  16. dewi

    Sesuai judulnya ya mba juli, fotonya pun hanya alisnya aja. Pa kbr mba juli kita pernah ktmu diacara oriflame.. πŸ™‚

    Reply
    • Indah Julianti

      Iya, Bu Dewi, saya masih ingat sekali.
      Hehehe, iya ini puisi tentang alis πŸ™‚
      Terima kasih sudah berkunjung.

      Reply
  17. hm zwan

    heummmmm manis menjelang senja….keren ah,

    Reply
    • Indah Julianti

      Kamu juga kereeeeen :*

      Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories