Kalah Tho Mas ?

by May 17, 2008Uncategorized10 comments

Nyebelin.

Tapi mau gimana lagi, seperti kata si menantu Agum Gumelar itu, keberuntungan sedang tidak berada di pihak Indonesia. Sumpe loe ?

Ih, kok untung si yang dijadiin faktor, kasihan lho si untung yang ngak tau apa-apa. Yang jelas, rakyat Indonesia yang nonton Piala Thomas dengan rasa nasionalismenya yang tinggi, bisa melihat dengan jelas siapa yang bertarung mati-matian, sampai pontang-panting 3 set, meski akhirnya kalah.

Kalah telakย 3 – 0, memang menyakitkan.

Lebih menyakitkan lagi, kejadiannya di Indonesia, didepan ribuan bangsa dan bapak mertua, yang mukanya gw lihat udah ngak asyik lagi. Kesel yah Pak ?

Ah, udah ngak perlu nyalahin siapa-siapa, tho mas ?

Korea memang lebih kuat karena mereka minumnya ginseng, lho apa coba ๐Ÿ˜€ย 

Sekarang lebih baik siapkan tenaga dan suara buat teriak-teriak menyemangati Tim Uber Indonesia di final nanti. Semoga kita ngak tambah kehilangan muka.

ย 

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

10 Comments

  1. nh18

    Iya … konser Vina ada yang relay nggak ya …
    ato paling nggak siaran ulangannya lah …

    Untuk Tim Thomas Uber …
    Saya tetap bangga … !!!
    (aku nulis juga di blog ku …)

    Reply
  2. Fitra

    huhuhuhuh I missed konser Vina…..kalo uber ma thomas terserah deh…..*hahahahaha nasionalisme yang melempem*

    Indahjuli :
    Kemarin di kantor ada yang nawarin buat liputan ke konser Vina, cuma gw ngak tertarik, udah pernah gw ceritain kan alasannya ๐Ÿ˜€
    Berdoa aja semoga ada siaran tundanya dari kantor gw.

    Reply
  3. IndahJuli

    Nada :
    iya, ada Agnes Monica, Syaharani, SBY, banyak deh yang nonton. Tapi tetep konser Vina ramai ๐Ÿ™‚

    Reply
  4. Nada taufik

    Aduh, emang nih kalo lihat-lihat indonesia lagi kacrutt banget..
    Dari yang semangat nonton sampe ga niat sama sekali
    katanya mau masuk final kayak gini,,
    Duh.. ga deh!!!

    Padahal supporter sekarang udah keren2
    Ampe artis sampe orang bawahan ngantre..
    Deiuh,, udah kayak mau nonton konser tunggal aja

    Reply
  5. Ragilduta

    tapi tim uber lebih keras!
    HAH??
    Duh mulai gak jelas.
    Udah ah.

    Reply
  6. kiky

    argh….uber pun bernasib samah…:((

    Reply
  7. aRuL

    sayang ๐Ÿ™

    Reply
  8. kabarihari

    kalah bukan berarti kurang beruntung mbak, itu artinya tim lawan memang lebih hebat. Akui sajalah, mungkin memang tim merah putih sudah berlatih keras tapi hasil mengatakan kalo tim lawan ternyata berlatih lebih keras.
    Smoga saja Tim uber lebih sukses!

    Reply
  9. kiky

    buset tuh si batak diatas, ngga ada mati pantunnya…top dah, demen gue.
    uih..padahal siangnya gue setengah mati nyari tiket ngga dapat2x…
    semoga piala uber kita rebut deh!

    Reply
  10. yg mengharap uber

    tim thomas jangan diganyang
    sesal sekarang apa gunanya
    piala thomas udh melayang
    aduh indonesia, apa kata dunia?

    *untung gak nonton langsung, bisa sesak napasku..hikksss*

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories