Yuk Ikutan Lomba Lukis & Mewarnai Kompas Gramedia Fair

by May 4, 2006Uncategorized0 comments


Hai, apa kabar πŸ™‚
Sedikit cerita nih, disela-sela waktu mengurusi
pekerjaan dan kesenangan, Ibu daftarin Kak Lily untuk ikutan Lomba Lukis & Mewarnai Kompas Gramedia Fair 06 Bersama BNI Tapenas, tanggal 7 Mei 2006 di Istora Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan Angina yang bisa melukis, Lily hanya suka mewarnai padahal Ayahnya jago gambar πŸ™‚ Itu juga, belum bisa memadu padankan warna. Yang penting buat Lily, gak keluar garis dan berwarna warni.

Lomba yang diikuti Kak Lily kali ini merupakan lomba interlokal pertama. Selama ini, Kak Lily hanya mengikuti lomba-lomba lokal seperti antar siswa TK Bani Saleh I, lomba antar TK Se Bekasi Utara, Antar TK Se Bekasi, dan lomba tingkat RT/RW. Keikutsertaan Lily dilomba juga bukan karena merasa pinter mewarnai tetapi lebih sebagai ajang Lily untuk mengetahui rasanya berkompetisi. Dan kebanyakan lomba-lomba yang diikuti itu karena kemauan Lily sendiri bukan Ayah Ibunya.

Disekolah Lily, memang ada pelajaran melukis dan mewarnai yang diajar oleh Pak Zen, satu-satunya guru laki-laki disekolah Lily. Pak Zen ini selalu memuji hasil pekerjaan anak-anak asuhnya dan suka mengajak anak-anak lomba. Salah satu yang sering diajak adalah Lily. Kata Pak Zen, gak apa-apa gak menang, yang penting bisa ikutan dan bisa kenal sama teman-teman baru.

Nah, buat teman-teman ikutan yuk Lomba Lukis dan Mewarnai di Istora. Daftarnya di Toko Buku Gramedia, dengan uang pendaftaran Rp 50 ribu, dapat souvenir, kaos, krayon, dan lain-lainnya. Acaranya mulai dari pukul 08.00 pagi, siapa tahu nanti disana kita bisa ketemuan…he…he…(ini sih mau ibunya) Ditunggu yah πŸ™‚

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories