Hari Minggu tanggal 15 Juli, aku, Ina dan Ama, pergi ke museum gajah sama dengan sahabat museum. Aku sudah tiga kali ikut acara sahabat museumnya om adep.

Di museum gajah, aku liat kata ina, peninggalan sejarah. Pertama aku ke pameran majapahit. Aku lihat patung-patung, rumah sejarah sama buah mojo. Kata pak dwi, yang ceritain buah mojo pemersatu indonesia.

Disana aku juga liat mayat jaman dulu, orang purbakala, rumah batak, sama arca-arca yang besar-besar. Acaranya lama banget, sampai siang sampai aku kelaparan. Tapi acaranya seru juga. Aku sama ina, naik-naik sampai ketingkat-tingkatnya. Yang ikut ramai banget. Ada yang foto-foto juga. Aku juga difoto-foto sama ayah, banyak banget deh fotonya.

Trus aku ke pasar baru, beli sepatu hadiah ulang tahunku dari ina dan ama. Kayla juga dibeliin. Aku dapat sepatu dua, sepatu sekolah sama sepatu miki mouse. Bagus deh.
<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Menghadapi Si Remaja yang Suka Ngelawan

Menghadapi Si Remaja yang Suka Ngelawan

Punya anak remaja yang suka ngelawan? Welcome on board! Masa remaja memang masanya memberontak, setuju kan, Sahabat Blogger? Akui saja, bahwa kita pun dulu mengalaminya. Mengalami hari-hari di mana rasanya bapak dan ibu itu sama sekali nggak ngertiin kita. Rasanya...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories