Nasib Angkoters

by May 23, 2008Curhat9 comments

Sugeng enjing,

Berangkat ke kantor naik angkot. Sepuluh menit perjalanan, angkot yang gw naikin klakson-klakson angkot yang didepannya, yang lagi nungguin penumpang yang mau naik.

Angkot yang didepan santai, angkot yang gw naikin kayaknya kesel. Tan tin, tan tin….terus. Pas berhasil ngeduluin, angkot yang gw naikin zig zag didepan angkot yang santai. Penumpangnya pada ikut bergoyang, sambil menggerutu tentunya.

Keresehan nih angkot semakin kelihatan, supirnya ngebut ditambah sering banget mencet klakson, sampai-sampai pengguna jalan yang lainnya maki-maki sopir angkot yang gw naikin. Gw kesel banget, cuma ngak bisa berkutik karena udah naik dan yang jelas males untuk turun.

 Angkot ngebut lagi. Kali ini ngak kira-kira. Jalan rusak diterabas juga, sampai-sampai ibu yang duduk didepan gw, yang duduk diujung, nyaris kejungkal.

Gw      : Bang, pelan-pelan dong. Jangan asal ngebut.

Sopir  : Mau santai naik taksi neng.

Waks….langsung deh setan yang lagi tidur dikepala gw bangun, dan langsung menggelinjang.

Gw : Kalau mau ke neraka sendirian aja bang. Jangan ngajak-ngajak.

Bete !!

                                                                                                                                         Santabi

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Todo Sobre Mi Madre

"Peluk Mama, nak, peluk. Mama kedinginan." "Jangan menangis, Mama nggak suka lihat orang menangis!" ------ Ma, apa kabarmu sekarang? Sudahkah bertemu dengan Bapak di sana? Mama pasti senang sekarang bisa kembali bersatu dengan Bapak. Ma, rindukah kau kepada kami,...

read more

9 Comments

  1. yossy

    Indah, sama nih kejadian aku tadi pagi abis BBM naik kemaren.. Yg biasanya ongkos 1500, skrg 2000, yg kesel mintanya sambil marah2, krn penumpang yg sebelumnya lgs lempar uangnya.. aku blg; nih 1000, kembaliin uang sy yg tadi, marah2 aja lu dari tadi..rese.., langsung ngacir.. sebel banget..

    Reply
  2. tc

    wew kalo angkot mah jangan ditanya. aku emang paling sebel kalo ada angkot yang ugal2an gitu. kadang2 aku lawanin juga, malah sampe buka kaca trus teriak ke supir angkotnya..
    hahahah

    Reply
  3. natazya

    hueeeeeeeee

    banyak banget ga enaknya jadi ancoterz ituh! mulai dari yang kaya gituh diceritain, blom kalo ngetem, blom kalo naekin tarif seenaknya!

    pernah ga dibawa ancot maju mundur?

    arrrrrrhhhhhhhh DAMN IT! :p

    huhuhuh

    ancot = tempat sejuta sumpah serapah

    Reply
  4. meyrinda

    naek motor ajah mba, titip pulogadung sambung busway hehehe….
    *sebenernya pengen tau kelanjutan ceritanya, apa komentar si bapak setelah mba Indah bilang gitu

    Reply
  5. nenyok

    Salam
    He..he.. kalau gw malah suka ngebut meski suka kebat-kebit juga, tapi itulah risk nya naik public transportation 🙂

    Reply
  6. mikow

    Pas naek angkot ketemu bapak2 yg dulu itu ga mbak? 🙂

    Reply
  7. IndahJuli

    Kabarihari :
    *Cetuk*

    Linda :
    Iya sih Lin, males banget kalau marah, tapi tadi bete karena takut masuk RS 😀

    Reply
  8. linda

    kok pengalamannya sama sih mbak, tadi pagi linda naik metro69 juga supirnya ugal2an. bete banget deh liatnya, kalo linda sih males deh mbak marah2 sama supir angkot, wasting energy *halah :D* tp main mimik muka aja plus mata melotot ke arah supirnya. moga2 aja sadar 🙂 bukan malah jatuh hati whauuuuuuuuuuua 😀

    Reply
  9. kabarihari

    kalo boleh usul, gimana kalo kita urunan beli angkot trus yang bawa mbak Indjul? :mrgreen:
    ngga akan kesel lagi deh.. 😉

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories