Pembunuh Nyamuk

by Oct 10, 2008Curhat22 comments

Yup, gw lagi emosi jiwa membunuhi nyamuk-nyamuk yang lagi doyan berkeliaran di kamar gw, seminggu terakhir ini. Apa mungkin karena cuaca panasnya ngak ketulungan yah ?!

Padahal, gw udah nyemprotin kamar dengan obat nyamuk yang salah satu merek terkenal itu. Tapi herannya, ngak mempan. Masih ada satu dua nyamuk yang berkeliaran.

Darah gw langsung naik ke ubun-ubun kalau melihat tuh nyamuk nempel dengan gagah berani di kaki si bungsu Kayla. Tanpa ampun, gw langsung tepok nyamuk ngak tau diri itu, yang otomatis membangunkan Kayla yang lagi tidur nyenyak.

Kalau sukses, nyamuk itu kan ngeluarin darah yang diisepnya, nah gw akan tersenyum bahagia kayak tampang orang yang dapat lotre seratus ribuan.  Plus, gw akan menyeringai jahanam, kalau lihat darah yang dikeluarin tuh nyamuk amat banyak. Huh…balasan yang setimpal !!!

Kalau gagal, gw rela ngak tidur buat mengintai tuh nyamuk kayak polisi lagi ngintip target operasi narkobanya.

Cape sih, tapi gw mangkel banget karena Kayla tuh kulitnya kayak gw. Bakal bentol-bentol dan kalau udah digaruk jadi berbekas deh. Karena Kayla kulitnya putih, bekasnya keliatan. Sebel kan, kalau dikulit banyak bekas gigitan nyamuk.

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Todo Sobre Mi Madre

"Peluk Mama, nak, peluk. Mama kedinginan." "Jangan menangis, Mama nggak suka lihat orang menangis!" ------ Ma, apa kabarmu sekarang? Sudahkah bertemu dengan Bapak di sana? Mama pasti senang sekarang bisa kembali bersatu dengan Bapak. Ma, rindukah kau kepada kami,...

read more

22 Comments

  1. Adiksi

    Wkwkwkwkwk… Sama kita kak… Nggak bisa tidur kalo liat nyamuk berterbangan kesana-kemari. Wajib diintai sampe tuh nyamuk mampus 😀

    Reply
  2. IndahJuli

    jeunglala :
    Bener La, rasanya kalau ngeliat tuh nyamuk, pengen tak pites aja.
    Iya sekarang udah coba pakai lotion.

    Elkaes :

    Lina, aku trauma pake kelambu karena waktu kecil pernah terperangkap dalam kelambu 😀
    Iya yah pake raket listrik. tapi anakku suka iseng, ntar dimainin lagi tuh raket 😀

    diorockout :
    Tos dulu ah 😀

    Ippen :
    Hehehehe, apa mungkin karena Lampung ama Bekasi sama panasnya 😀

    Indra1082 :
    Maaf lahir bathin juga yah Ndra.

    Itikkecil :
    Hahahahaha, saya dong kita, dendam kesumat pada nyamuk.

    hari :
    Weleh kemana aja dik 🙂

    dhie :
    Hahahahaha, betul sekali dhie. Yuk berburu nyamuk ramai-ramai.

    Wempi :
    Halah, kenalan kok sama nyamuk, mending sama kamu aja 😀

    Meity :
    Ini dia salah satu pemburu nyamuk 😀

    Rhainy :
    Sama-sama Rhainy.

    Ikky_san :
    Hehehehehe, berarti ntar kalau saya tajir, punya rumah 4 lantai aja biar nyamuknya ngak bisa datang.
    Terima kasih sudah berkunjung ke blogku yah mbak.

    Pincurantujuah :
    Ampun deh, ntar nyamuknya ketagihan ngeplurk ama ngeblog dong.
    Duh aku ngak bisa berkunjung ketempatmu, ngak ada linknya 🙁

    Epho :
    Iya Vy, lavender atau apa gitu namanya lupa. Tapi mahal harganya, ratusan ribu 🙁
    mangsa lainnya, aku dong 😀

    inung gunarba :
    Set dah, masa gw suruh gigit nyamuk 😀

    Tyas :
    Mbak Tyas…aku padamu…muach…muach. Senangnya bisa bertemu muka.

    Esha :
    Halah, darah tuh anak kan darah biru :p

    Yanti Wyant :
    Huhuhu…nyamuk ternyata gak kenal tempat yah.

    Reply
  3. Yanti Wyant

    nyamuk oh nyamuk…..:D disini jg banyak nyamuk, palagi kalo cuaca lg humid sampe kemana2 bawa OFF..semprot seluruh badan biar nyamuk ngak gigit 😀

    Met Wiken

    Reply
  4. Esha

    Kata Tukul nyamuk kan makananya darah….masa makan darah nggak boleh…..heheheheheeh

    Reply
  5. tyas

    hehehe… sampe gemes gitu sama nyamuk..
    kalo ditempatku aku ajak temenan nyamuknya, sampe sungkan dia kalo mau gigit kita..

    baru mampir nih, setelah kopdar hr sabtu kemarin… pa kabarnya ??

    Reply
  6. inung gunarba

    tuh nyamuk ditabok, nggak ampe koit, klenger2 gitu aja, so bales gigit dah. jamin puas dunia akhirat he3

    Reply
  7. okta sihotang

    kak, posisi kakak dimana sekarang ??
    bisa ketemuan nggak ?
    email aku di oktasihotang@gmail.com

    Reply
  8. Epho

    Mbakyu, katanya ada taneman yang bisa ditaro di depan jendela tuh, yang bisa ngusir nyamuk. Cobain deh, sapa tahu mempan. Kalo enggak, mungkin perlu menyediakan ‘mangsa’ lain untuk si nyamuk supaya ngga nyerang si kecil *hik, mabok kebanyakan ngisep obat nyamuk

    Reply
  9. pincurantujuah

    ya namanya aja nyamuk..g mungkin nyamuk ngisap tinta..ntar berubah warna ge..hehe..salam kenal mbak..mohon kunjungannya ke-blog saya…ditunggu..awas kalau g?!!1..(hehe..ngancam dikit)..

    Reply
  10. ragilduta

    Ibarat pecandu narkoba, nyamuk itu kecanduan darah. Gimana kalo nyamuknya diajarin ngeblog atau ngeplurk aja? biar mereka ada kegiatan lain selain isep-isep darah.

    Reply
  11. Ikkyu_san

    heheheh…saran kelambu juga bagus tuh. soalnya semakin disemprot semakin banyak …katanya. Trus kalo tidak bisa berkelambu misalnya lagi tidak tidur ya pakai lotion.
    Untung di rumahku ngga ada nyamuk karena lantai 4, nyamuknya capek terbang sampai lantai 4 hihihi.
    salam kenal ya Indahjuli

    Reply
  12. rhainy

    ya ampun mbak….kok sama aja ama rumahku? nyamuknya lebaran juga kali yee mbak???? jadi yang dateng rame2 tuh sebenernya sodara2 nyamuk yang lagi namu…hehehe…
    maaf lahir bathin mbak!!!

    Reply
  13. meity

    paling seru tuh kalo berhasil membunuh nyamuk yang gendut. puaaas banget rasanya.

    @ dhie: pake sound effect ya … nguing … nguing … nguing …

    Reply
  14. Wempi

    mungkin karna blon kenal aja, coba deh kenalan dulu pasti gak di ganggu.

    Reply
  15. dhie

    Yang lebih sebelnya lagi, kalo pas mo tidur tiba-tiba di deket telinga bunyi kuing….kuing..kuiiiinnnnnngggg….. pengen nabok aja dech. hehehe……

    Reply
  16. *hari

    Lebih seru berburunya pake raket nyamuk mbak. 😀

    Reply
  17. itikkecil

    saya juga benci lihat nyamuk 😀
    dan ada kepuasan tersendiri kalau melihat nyamuk yang tewas dengan darah yang banyak
    jangan-jangan saya memang benar-benar sadis 😀

    Reply
  18. indra1082

    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir batin

    Reply
  19. Ippen

    Wah sama nih mbak waktu di lampung kmrn, nyamuknya gede2 dan banyak bgt, kalo cum apake obat nyamuk doank gak mempan tuh nyamuk..

    Kulitku juga sampe sekarang masih banyak bekas gigitan nyamuknya..

    Oh iya.. mohon maaf laihr & bathin juga buat mbak indjul dan mas iwan…

    maaf nih jarang nongol di millis, cuma sebagai pengamat dan pembaca setia sambiln nyengir2 *kadang ngakak* kalo baca isi milis KGB hehehehe…

    Reply
  20. diorockout

    setuju!!!
    aku sampek gak bisa tidur..

    Reply
  21. elkaes

    mbak pake kelambu aja aman kali ya, trs digeplek pake raket listrik, lebih aman dan save. Katanya semprotan nyamuk berbahaya lo hehehe. trs pasang perangkap nyamuk listrik, lumayan tuh dulu banyak jg yg terperangkap

    Reply
  22. jeunglala

    Hihi.. Si Mbak.. dendam kesumat ya.. 😀

    Saran Lala:
    Pake obat pelindung dari nyamuk yang model lotion atau semprot langsung ke kulit itu.
    Lebih manjur deh kayaknya..
    ..karena akupun pake yang ituu.. hihi

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories