Rutinitas baru Kayla

by May 10, 2005Uncategorized0 comments

Sudah seminggu ini dede Kayla punya kebiasaan baru…pup di pagi hari bangetttttttttttt :))

Masa dia pup disaat orang lagi nyenyak..:(( sekitar pukul 03.30 WIB atau siang dikit pukul 04.00 WIB…waks ngantuk kan, apalagi perasaan Kayla baru dimimik-in ASI. Jadinya kalau abis sholat subuh, bundanya suka teler ngantuk beratzzzzzzzzzzzz…:))

Jadwal pupnya Kayla emang kacau balau deh. Tadinya dia pup pagi sekitar pukul 05.30 atau lebih dikit, trus ntar siangan dia pup, sore mau mandi lagi-lagi pup, kadang-kadang malahan kalau abis dimimik-in malam pas mbok’e pulang dari kantor..^_^, eh Kayla bisa-bisanya pup lagi. Duh…duh…

Nah kebiasaan barunya ini, tidak terdeteksi awalnya. Lagi asyik-asyiknya dia mimik ASI, eh tau-taunya, ngompol beserta pup. Waduh…mana gak pake pampers lagi. Waktu dibuka celana, bundanya asyik aja ngak liat-liat kalau tuch celana ada isinya…he…he… untung gak dilempar ke keranjang, bisa jadi bececeran dimana-mana.

Nah, sekarang ini, udah disiapin deh, kalau abis mimik gitu, bunda dah nyiapin waslap buat membersihkan pupnya dede Kayla.

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories