Gibol……an

by Jun 25, 2008Uncategorized7 comments

Bisa Gila Bola (lagi musim nih, sekarang ini sehubungan dengan EURO 2008).

Bisa Gibolan, yang katanya vitamin untuk anti lupa. Bener gak ? Ada yang udah pernah coba ?

Kemarin-kemarin itu, karena gw mesti ngerjain sesuatu yang harus diselesaikan selama 11 hari, mau ngak mau gw pun begadang (jangan begadang…kata Rhoma Irama). Karena gw tipenya kalau lagi ngetik, takut akan keheningan dan radio yang gw suka, jam 1 pagi udah tewas, sebagai pengganti suara berisik gw pun nyetel TV dan nonton bola.

Gw bukan penggemar olah raga akut, tahu berita olah raga juga karena gw baca koran. Gw nonton bola karena Piala Eropa atau EURO 2008, yang lagi seru ditonton (3 stasiun tipi nanyangin), dan acara tv yang lain ngak ada yang bagus.

Selama 11 hari kerja disambil nonton bola itu, gw pun jadi tahu pemain bola yang ganteng-ganteng (gw bukan penikmat bola, jadi ngak terlalu peduli dengan jalannya pertandingan…hehehe). Gw juga jadi tahu, Donadoni dan Marco Van Basten, yang jaman gw ABG pemain bola sekarang jadi pelatih. 

Dan sekarang tinggal menunggu siapa yang menjadi jawaranya. Apakah Turki, Jerman, Spanyol atau Rusia ? Semuanya tergantung Tuhan YME dan si bola yang diperebutkan itu. Selamat menonton….

Oh yah, lalu apa hubungannya dengan Gibolan. Keknya gw mesti minum itu deh, biar kram otak akut gw bisa tersembuhkan.

 

ps :

ngak enak juga yah kelamaan ngak update blog, password lupa euy 😀

Terima kasih untuk yang tetap sudi mampir meski gw ngak update. Alhamdulillah, tenggorokan gw udah sehat sekarang.

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

7 Comments

  1. linda

    emangnya siapa aja mbk sekarang pemain2 yg ganteng 😀
    kalo linda taunya dulu jaman piala dunia 98, tp sekarang lupa semua namanya 😀

    Reply
  2. meity

    sedih belanda kalah … hiks … hiks … hiks …

    Reply
  3. nenyok

    Salam
    Aduh kirain dirimu kemana jeng, sampai kangen, syukur deh klo dah pulih lagi, welcome back again 🙂

    Reply
  4. IndahJuli

    gw ngak ngebawel.
    Dahlia tuh :p

    Reply
  5. Yang rajin mampir

    “Terima kasih untuk yang tetap sudi mampir meski gw ngak update. Alhamdulillah, tenggorokan gw udah sehat sekarang”

    ckckckck..makanya kalau ngeblog gak usah sambil ngebawel.

    Lho?? 😛

    Reply
  6. Dini

    kirain kenapa kok ya gak nongol2… alhamdulillah, udah sembuh yah mbak.. bisa makan2 lagi dong yah.. hihihi

    mbak… gila bola juga? bikin gank aja tuh ama imam

    Reply
  7. Dini

    kirain kenapa kok ya gak nongol2… alhamdulillah, udah sembuh yah mbak.. bisa makan2 lagi dong yah.. hihihi

    mbak… gila bola juga? bikin gank aja tuh ama imam

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories