Calon Pengantin Itu Pun Pergi

by Feb 26, 2007Uncategorized0 comments

Keluarga Suherman, kamerawan Lativi tidak memiliki firasat apapun, atas kepergian Suherman, yang tidak bisa menyelamatkan diri ketika Kapal Levina I, tiba-tiba saja tenggelam, di Muara Gembong, saat diperiksa oleh KNKT dan Puslabfor Mabes Polri.

Menurut sejumlah kerabat, Suherman memang tidak memiliki keahlian berenang. Sehingga saat tenggelam bersama Kapal Levina I, ia tidak dapat menyelamatkan diri.

Suherman yang telah tiga tahun bekerja di Lativi, dikenal memiliki perangai yang periang dan akan menikah tahun ini. Sebelum peristiwa terjadi, Suherman hanya berpamitan kepada orang tuanya untuk bekerja, tanpa memberitahu tugas hari itu.

Reporter Indosiar, Gusti Eka Sucahya, juga nyaris menjadi korban. Gusti sampai saat ini masih shock, apalagi ia menyaksikan kamerawan SCTV, Mohammad Guntur, tenggelam, karena berusaha menyelamatkan kameranya, yang memang sangat vital buat seorang kamerawan. Gusti berharap, semoga Guntur, bisa selamat…

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories