Barbie : The Fairy Topia

by Jun 6, 2005Uncategorized1 comment

Satunya lagi, dari serinya Barbie, yaitu Fairy topia. Ini sudah berkali-kali ditonton, sampai Lily hapal ceritanya. Oh yah, Lily gak bisa bahasa Inggris, jadi ceritanya dia karang-karang sendiri berdasarkan apa yang dia tonton.

Kalau versi Lily, Barbie kali ini karena membantu negara peri, dia dikasih sayap jadi seperti kupu-kupu. Elina, barbie itu, juga dikasih kalung yang bisa menolong para peri dari serangan Laverna, si peri jahat.

Kalau ini, ringkasannya berdasarkan Ibu yang tonton :))
Dunia para peri sedang berada dalam bahaya. Para peri tiba-tiba tidak bisa terbang dan para peri penjaga di culik. Ternyata yang merencanakan hal ini adalah Laverna, saudara kembar sang ratu. Ia menyerbarkan wabah agar para peri tidak bisa terbang dan hanya ia yang hanya memiliki obat penawarnya. Para peri penjaga diculik agar Laverna bisa mendapatkan kalung permata mereka yang berisi kekuatan dan memindahkan ke 7 kekuatan yang ada ditiap klaung kedalam dirinya. Tetapi salah satu peri penjaga, Azura menitipkan kalungnya pada Elina, seorang peri yang tak bersayap. Karena Elina tidak memiliki sayap, ia pun tak terpengaruh oleh wabah yang disebarkan Laverna. Dengan bantuan Dandelion, Bibble, Hue, dan Daliah akhinya mereka berhasil mengalahkan Laverna. Sang Ratu yang merasa berterimakasih memebrikan hadiah sepasang sayap kepada Elina karena keberanian dan pengorbanannya.

Segitu dulu yah..ntar kapan-kapan, kalau Ibunya Lily ada waktu dibikinin lagi deh ringkasan cerita apa-apa yang Lily nonton dan baca…:))

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

1 Comment

  1. Anissa

    sadap……………

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories