– Tang (chek)

– Palu (chek)

– Mur (chek)

– Baut, sekrup (chek)

– Obeng (chek)

– Jarum… kok ada jarum sih ?

Tukang reparasi : kira-kira 2 minggu baru kelar, neng.

yang mau direparasi : dua minggu ? lama amat pak, kan banyak kerjaan.

Tukang reparasi : mau benar lagi, atau semakin soak ? kerjaan bisa dicicil.

yang mau direparasi : duh, masalahnya bukan kerjaan kantor, tapi kerjaan ngeblog.

                                   Kan kasihan yang mampir ngak disahutin.

Tukang reparasi : Udah ngak ada waktu, semakin ditunda semakin soak.

Huhuhu….kenapa lama banget yah. Apa pilih ketok magic aja biar cepet ?!!

Masuk gudang dulu ah……bye

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

32 Comments

  1. za

    nginep dulu di rumnah mbak day…..mumpung dia lagi ngronda…:D

    Reply
  2. kumpulanceritadahlia

    lind..lind * senggol linda juga *

    Reply
  3. linda

    mbak… mbak… *senggol2 mbak indjul* 🙂

    Reply
  4. Rezki benbego dot com

    Hmm, kyknya blognya jg perlu di recovery nih. Update.

    Reply
  5. nh18

    In-Jul …
    Jadi Ceritanya Hiatus nih ???

    hhhmmm jangan lama-lama ya …
    Salam

    Reply
  6. elkaes

    wah mbak di reparasi ya… kenapa mbak..ikutan penasaran 🙂

    Reply
  7. gempur

    hah… kirain apaaan yang direparasi… hehehehe…. butuh bantuan???! 😀

    Reply
  8. tintin

    blognya lagi direparasi yah ..?? kenapa ..?? 😀

    Reply
  9. DYah

    eeehh….dipikir ‘bob the builder’ lagi maen di jakarta…

    Reply
  10. ven

    howalaaah mbak cantikkkk tungguuuu….hwaduh keburu msk gudang dweh

    Reply
  11. Yanti Wyant

    yg soak apanya nih :)….ganti yg baru aja deh heheehehe 😀

    Reply
  12. kumpulanceritadahlia

    mba injul…banguuuuuuuuuuuuun

    Reply
  13. si momi

    bengkel sebelah rumahku masih nerima reparasi kok, kilat lagi. jadi kapan bisa betul barang soaknya? kayaknya bakal menggelegar nih…..penampilan barunya!

    Reply
  14. vi3

    beli baru aja ga usah direparasi.. 😀 *apaan siy*

    Reply
  15. merahitam

    Perlu dibantuin gak? Dibantuin ngerusak maksudnya. hehehehe…

    Cepet baik ya, jangan di gudang terus.

    Reply
  16. Fitra

    Perlu dongkrak ga Kak? hehehe…cepetan baliiiiiiiikkkkkkkk doooonnnkkkk

    Reply
  17. bundarara

    mbak injulllll….. di mana kau berada .. da… da…. (pake echo biar dramatis hihihi)

    Reply
  18. antokoe

    benul! blog harus direparasi, biar tambah benul.

    Reply
  19. kumpulanceritadahlia

    mba injul…kangeeeeeeeeeeeeeen hiks 🙁 senen buka puasa bareng di plangi yuuuuk. eh apa buka puasa di roti bakar edi lagi. kangeeeeeen

    Reply
  20. rhainy

    apaan sih yang mo direparasi…komputer? apa sol sepatu (tapi kok pake obeng segala)? hehehe…

    Reply
  21. zee

    Ternyata ada bakat menukang ya kak indha? samalah klo gt.. mgkn org batak emg ditakdirkan utk berbakat pertukangan & perbengkelan. hahaha…

    Reply
  22. diorockout

    Melete tuh tukang..

    Reply
  23. nenyok

    Salam
    yee moga cepet kelar aja, coba deket harry potter pasti gampang 😀

    Reply
  24. dahlia

    jarum aw aw aw..operasi apaan ini yaaa wow wow , mba injul kangen niiiih

    Reply
  25. Eucalyptus

    Apanya neh yg mo di-reparasi say?

    Reply
  26. RoSa

    ini apaan ya, Bun yang mau direpair ? 😀 btw, gmana jadi ke dokter gigi spesialis anaknya?

    Reply
  27. ragilduta

    mau recovery tukang reparasi? aduh,macam mana ini pun..

    Reply
  28. Elys Welt

    tukang reparasinya perlu dirayu nih biar kelarnya cepet 😛

    OOT : mo tanya tahu nggak pemenang lomba “cermin” kemarin ?

    Reply
  29. sikiky

    Kan ada warnet

    Reply
  30. linda

    apanya yg soak? kok tukang reparasinya galak banget 😀

    Reply
  31. Wempi

    Payah tuh tukang reparasi, bawa sini wempi aja yang reparasi.
    *reparasi apa recovery?*

    Reply
  32. mikow

    si neng mau di reparasi ya?
    apanya yg soak neng?

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories