Mobil Keren Sopir Angkot

by Mar 16, 2009Curhat14 comments

Pernah nggak nemuin mobil-mobil keren sebangsa Kijang Innova, Opel Blazer, Camry, Avanza dll, tapi nggak tertib sama peraturan lalu lintas ?

Kemarin, kita terkena macet  di Pulogebang. Tiba-tiba dari belakang ada mobil Opel Blazer warna abu-abu, klakson berkali-kali. Gw sama Mas Iwan sampai kesel, udah tau macet klakson lagi, emangnya kita mau maju kemana ? Kira-kira 10 menit kemudian, tuh mobil ngasih sen dan langsung ngambil arah ke kanan, padahal jalanan itu 2 arah.

Dengan seenaknya mobil itu berusaha menyodok mobil lain dan berhasil ngelangkahi 3 mobil didepan. Gw pikir tuh mobil mau masuk ke pintu gerbang komplek yang memang ngak jauh dari lokasi macet. Pas mobil-mobil pada jalan, eh tuh Opel ngak masuk ke komplek malah melenggang dengan santainya. Dasar…!!

Belum cukup sampai disitu, pas ada genangan air bekas hujan, tuh mobil langsung hantam aja dan nyepretin air ke orang yang lagi naik motor. Langsung aja deh tuh motor ngejar tuh mobil. Begitu deket, langsung diketok-ketok jendelanya. Entah apa yang diomongin, yang jelas pasti tuh orang yang jadi korban caci maki si sopir. Ya iyalah marah, kena air comberan gitu loh.  Motor loe lawan…:p

Akibatnya, macet lagi jalanan. Gantian sekarang, mobil-mobil lain klaksonin tuh Opel.

Gw sama Mas Iwan langsung ketawa. Gitu-gitu tuh, kalau mobil keren tapi mentalnya sopir angkot. Ngak sabaran dan ngak peduli. Gw bilang sama Mas Iwan, paling yang bawa sopirnya. Ada juga kan sopir pribadi yang ngak care sama mobil majikannya.

Dan mobil-mobil keren mental sopir angkot ini, banyak kita temuin di jalanan. Kasihan yah ?! Bukan apa-apa, kalau naik mobil keren setidaknya orangnya keren juga dong, ngerti tata tertib lalu lintas dan rambu-rambunya. Malu ama mobil cuy 😀

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Todo Sobre Mi Madre

"Peluk Mama, nak, peluk. Mama kedinginan." "Jangan menangis, Mama nggak suka lihat orang menangis!" ------ Ma, apa kabarmu sekarang? Sudahkah bertemu dengan Bapak di sana? Mama pasti senang sekarang bisa kembali bersatu dengan Bapak. Ma, rindukah kau kepada kami,...

read more

14 Comments

  1. Beben Sabri Mak Nyos

    Gw orang yg dari kampung, masuk ke jakarta pada heran ama mobil2 di jkt, kalau gw, gw kata2 in tuh orang.. MuKE LOoW jAuUH!!

    Reply
  2. Ikkyu_san

    waduh aku ketawa dgn komentarnya lala

    Sering berantem (sampai turun dari mobil segala) cuman buat caci maki..

    ini yang preman sapa ya? yang supir atau yang ngotot caci maki?

    cuekin aja… daripada makan hati
    EM

    Reply
  3. winy

    saya punya istilah sendiri soal itu, “mobil opel, kelakuan bajaj!” kata “opel” bisa dicustomized 😀 oya, ikut aja mbak marahin dia, “kamu tuh yang salah dari tadi….” biar ada tekanan masyarakat buat penjahat lalu-lintas kayak gitu….thank you.

    ——
    Setuju Win 🙂
    Thanks sudah berkunjung yah.

    Reply
  4. mayascratch

    nga malu ma mobil yah yg nyetir 😀
    Pernah juga hampir disenggol panther di bypass deket kelapa gading. Naik motor pulak :(. Dan yg nyetir nda merasa kalau hampir nyelakain orang lain. Bt abis…

    ——
    Ih, aku juga pernah ngalamin tuh. Rasanya pengen lempar kaca mobilnya 😀

    Reply
  5. okta

    dijakrta juga ancur abis…apalagi supir2 metromini, halak hita semua kk(halak batak). btw, terima sksmu kan kk ??

    —–
    terima dek. Nanti aku sms yah, kapan kita kopdaran 😀

    Reply
  6. yessymuchtar

    jadi mbak..rumahmu di mana?? nyampe bantar gebang tapi sempat ke bioskop grand mulya juga!?!?

    ——-
    Rumahku di Ujung Menteng, Cakung, Yes.
    Bisa ke Senen, bisa juga ke Bekasi 😀

    Reply
  7. sikiky

    Ih iya tuh inna, gue kalo diklakson mobil belakang pas lagi macet gethu pengen triak…
    “Woy…loe diakherat juga ngantri dari orang pertama ampe orang terakhir…”
    Emosi..
    Ps : ke bandung kita, weekend ini?

    —–
    <strong>itu akherat yah Ky 😀

    Reply
  8. edratna

    Memang nggak ada hubungannya kalau mobilnya keren, pasti sopirnya terpelajar. Apalagi jangan2 sopirnya memang bekas sopir angkot?

    ——
    Hehehehe, sepertinya iya Bun.
    Kasihan mobilnya yah.

    Reply
  9. nh18

    Mungkin dia lagi kebelet kali buuu …

    ehehhehehe

    Kebelet kok setiap saat ya …

    Sehat Bu ?
    Salam saya

    —–
    Pak NH bisa aja 😀
    Alhamdulillah sehat, sudah mulai ngeblog lagi nih 🙂

    Reply
  10. kishandono

    lempari sepatu aja…

    Reply
  11. p u a k

    hehehe…mungkin mereka bekas supir angkot semua mbak. Main hajar ke segala arah.. :mrgreen:

    Reply
  12. Lala

    Beugh!
    Paling sebel sama mobil yang begitu. Keren atau nggak keren, tetep sebel aja. Sering berantem (sampai turun dari mobil segala) cuman buat caci maki.. hehehe…

    Manners itu penting.
    In every where!

    *idih, kenapa aku jadi ikutan sebel ya? hehehe*

    —–
    Bener La, manners paling penting.
    Percuma keren, kalau ngak punya sopan santun 😀

    Reply
  13. pushandaka

    Untung saya ndak seperti itu. Maksudnya, mobil saya ndak keren. 😛

    Salam kenal ya..

    Reply
  14. Wempi

    Kalo di medan lebih parah lagi :d

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories