Imajinasi Lily

by May 10, 2005Uncategorized0 comments

Banyak orang bilang kids are amazing. Percaya gak percaya, itu memang beneran.

Seperti yang terjadi sama Taruli, yang akrab dipanggil Lily. Kadang-kadang si mbak yang satu ini, suka bikin takjub malah kadang jadi was-was karena dia suka berimajinasi. Misalnya aja nih. Kalau ayah bundanya lagi ngomong-ngomong tentang masa kecil masing-masing, eh tau-tau dia nyeplos.

“Bu, waktu aku kecil, aku juga pernah ke Bogor, sama mama papaku. Asyik deh bu”. Waks…ancur… kapan kita pernah ke Bogor…tuing…tuing. Lha kok sama mama papa ? kan Lily manggil ayah bunda, bukan mama papa…hiks…hiks…

Lain waktu, saat jenguk orang sakit, Taruli ngomong, “Bu, waktu aku segede bunda aku pernah kesini. Aku juga liat orang sakit…” dezigggg..:(( binun euy….

Wah pokoknya banyak deh, imajinasi Lily yang suka bikin kaget-kaget. Untungnya udah sering baca bahwa anak-anak suka berkhayalan dan kadang punya temen khayalan. Kalau gak, mungkin bisa otakku diperiksain ke dokter…he….he…

Sampai sekarang, Lily masih suka berimajinasi. Dan karena dia udah mulai bisa nulis dan baca, kadang kalau ada waktu suka kita suruh nulis-nulis, trus ntar dibaca dan dibenarin.

*Ya Allah, semoga anakku selalu menjadi anak yang sholehah, sehat dan berakhlak baik. Amiiin

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories