Atas Nama Cinta

Kak Lily sekarang ini lagi doyan ngajarin de’ Kayla nyanyi, ngajak main (meski akhirnya jadi ajang tangis), mengendong (dengan alasan sudah bisa karena lebih besar), atau ngajarin menggambar alias corat coret buku.

Dan atas nama cinta, Ibu seneng banget Lily udah bisa ngayom adiknya. Tapi…kadang nih ajarannya Kak Lily tuh suka ngak bener seperti saat Lily ngajarin adiknya nyanyi :

“Topi saya bundar. Bundar topi saya.
Kalau tidak bundar, bukan topi punya saya”.

Atau ini :
“Puk ame-ame, belalang kupu-kupu.
Siang malam nangis terus”.

Atau kalau gak nih, seperti ini kalau de’ Kayla lagi gak mau sama Lily :

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories