Seperti biasa kalau abis pulang kantor, Kayla mimik ASI langsung dari “gudangnya” ^_^

Tapi kata Mbak Iyah, dede Kayla baru aja minum ASI dari botol. “Ntar gumoh, kalau ditambahin”, kata Mbak Iyah.

“Ya udah, digendong aja yah de”.

Tapi waktu digendong, eh mulut tuch anak mencari-cari ASI asli. Sambil ngerengek-rengek, Kayla pengen “nenen” ASI.

“Waduh, kangen ama ASI bunda yah de ? Tapi katanya dede baru minum, ntar gumoh”. Tapi Kayla tetap nyorong-nyorong mulutnya pengen mimik.

Kasihan juga, yah udah deh. “Nih bunda kasih mimik”, kata bunda sambil ngeluarin senjata pamungkas si payudara, yang emang udah ditunggu-tunggu Kayla..:))

Srup..srup..Kayla mimik ASI langsung dari gudangnya.

belum sampai 1/4 jam, Kayla tiba-tiba ngelepasin nenennya. Kayla langsung seperti ingin muntah. Buru-buru, bunda berdiriin Kayla, taruh dipundaknya sambil nepuk-nepuk punggung Kayla.

Tapi ternyata tak berguna. Kayla muntah, malah keluar juga dari hidung. Ini pertama kalinya Kayla muntah keluar dari hidung.

Sakit…Kayla pun nangis. Duh kasihan, semua bajunya kebasahan kena muntah. Baju bunda juga.

Mbak Iyah gantiin baju Kayla, bunda juga ganti baju.

Eh, emang pengen nenen langsung sama bunda. Waktu digendong lagi, sambil diindung-indung biar tidur, Kayla minta nenen lagi. Gak tega, dikasih deh, ternyata kali ini ampuh dia gak muntah, en tidur dengan nyenyaknya.

I luv U, nice sleep my sweety baby.

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

1 Comment

  1. Silent Platform

    Wah, kakakku yang baik ini lagi sibuk-sibuknya yah mengurusi anak-anaknya. Baik-baik aja Bun, surga di bawah telapak kaki ibu. (wahyu)

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories