Yang baru…yang baru 🙂

by Apr 12, 2006Uncategorized0 comments

Sebenarnya gak bosen, tapi gara-gara sering ngelihat template Tante Vi3 yang sering ganti dan keren-keren, trus Tante Gege , miwon sami…he…he… akhirnya timbul rasa iri dihati bunda (yang sedang bete dengan kerjaan ini) untuk ikut-ikutan ganti leot.

Tadinya mau pesen sama Tante Vi3, tapi gak tega karena si tante satu itu pasti lagi sibuk menyiapkan pernikahannya yang akan menjelang. Nanti aja setelah pesta usai, baru direpotin ama permintaan ibu…(cup..cup…muach buat Tante Vi3).

Akhirnya Bunda mencari template gratisan, dan karena udah pernah berkolaborasi dengan templatenya Om Isnaini, akhirnya terpilihlah satu template yang manis. Dengan obrak-abrik disana sini (gak apa-apa kan om ?), akhirnya jadilah template seperti yang sekarang dipakai.

Ternyata susah juga yah bikin template itu. Tinggal nyontek aja butuh waktu sekitar dua jam-an apalagi bikin sendiri, seharian deh. Buat template yang lama, makasih yah sudah menemani hari-hari kami.

So silahkan teman-teman menikmati halaman baru ini yah 🙂
<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories