Februari Cinta (surat)

by Feb 18, 2008Spesial Day6 comments

Ama, bagaimana hari ini ?

harus seneng dong, kan kita sudah kasih surprise buat Ama tersayang.

Ama yang baik, terima kasih ya sudah memberikan cintanya buat Lily, Kayla dan Ina. Juga seluruh keluarga besar Hanafi Kusnan dan S. Sibarani.

Terima kasih telah bekerja keras (tapi jangan korupsi yah), untuk biaya sekolah, biaya hidup dan menabung untuk persiapan Lily dan Kayla. Tapi sekali-sekali kasih dong buat beli bedak Ina, masa dari duit sendiri terus 😀

Terima kasih sudah menyediakan waktu untuk antar jemput Ina, dari tempat kerja, dari tempat main, dari tempat diskusi juga sekali-sekali ikut dugem.

Sedikit pesan buat Ama, jangan suka lelet yah, terutama kalau mau persiapan pergi. Kan cape lho kami nungguin Ama sampai selesai. Oh yah, Ama juga harus lebih sabar, karena orang sabar disayangi Allah.

Ama, selamat ulang tahun yah. Selamat bertambah umur dan sehat selalu.

Dari kami yang selalu mencintaimu (Ina, Lily, dan Kayla)

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Dia, Kamu, dan Aku

Ada ungkapan, rumput tetangga lebih hijau dibandingkan rumput di rumah sendiri. Kadang aku merasa kalau hidup ini terasa monoton, saat melihat hidup orang lain terasa indah dan bahagia dengan kemesraan yang mereka perlihatkan. Sementara kamu, terlalu santai, bahkan...

read more

6 Comments

  1. dini

    wah, ultahnya deket banget ama dahlia
    pantesin hihihi wink

    btw, met ultah yah..moga2 sehat dan bahagia terusss

    Reply
  2. dahlia

    ternyata kita beda 2 hari, pantesan hihihihihi kan satu gank aquarius

    Reply
  3. isma

    mbak… selamat ulang tahun ya… semoga makin sabar dan sehat selalu.
    Iya nih, aku kemarin hrs jungkir balik… but sekarang dah balik lagi kok.
    kangen deh mbak…

    Reply
  4. stey

    Ehh..ada yang ultah, pertama..selamat ultah..kedua..makan2..eh dugem juga boleh lho..hehehe..

    Reply
  5. sikiky

    eh…sang pacar ultah…alah si ama niy…bedak marck kan murah, masak ina juga kudu beli ndiri….
    Happy birthday mas Iwan, semoga menjadi imam yang adil aminnnnnnnnnnn

    Reply
  6. linda

    met milad mas Iwan
    semoga makin berkah hidupnya 😉
    ditunggu traktirannya ya mas 😀

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories