Welcome The Most Smartphone

by Dec 17, 2012Artikel, Blogosphere, Event11 comments

Di era digital ini, perkembangan teknologi tak bisa diprediksi. Kebutuhan orang untuk tetap online baik di rumah, kantor, tempat-tempat hang out atau bahkan dalam perjalanan, semakin tinggi. Beberapa tahun yang lampau, orang hanya online, terkoneksi dengan internet saat di kantor atau rumah yang menyediakan fasilitas jaringan internet. Kemudian, hadirnya telepon genggam atau handphone dengan fasilitas internet, membuat orang semakin addictic dengan berselancar di dunia maya.

Dulu, mempunyai handphone yang bisa bertelepon dan sms tanpa batas rasanya bahagia tak terkira karena jarak yang jauh bisa menjadi dekat. Ketergantungan orang kepada telepon genggam membuat para penyedia alat komunikasi canggih itu berlomba-lomba memberikan fasilitas yang lebih canggih lagi. Internet! Telepon dengan koneksi internet yang super canggih dan cepat, diluncurkan kepada masyarakat, yang langsung menyerbu dengan pembelian yang tinggi.

Rasanya,memiliki telepon genggam berfasilitas internet membuat hidup kita menjadi lebih hidup! Berselancar di dunia maya bukan rintangan lagi. Chatting dengan teman di seluruh penjuru dunia dan negeri pun, bebas tanpa memikirkan perbedaan waktu. Ibaratnya, menggenggam dunia melalui internet di telepon genggam.

Tahun berganti tahun, teknologi telepon genggam pun semakin canggih. Dan yang paling menghebohkan adalah dengan kehadiran telepon pintar atau smartphone. Well, bisa dibilang sekarang ini smartphone merajai dunia telekomunikasi. Ada anekdot yang mengatakan hidup manusia itu tergantung dengan smartphone-nya. Bangun tidur, genggam smartphone. Sarapan sambil bermain smartphone, pergi pulang bekerja terkoneksi dengan smartphone, dan relaksasi, mencari hiburan pun via smartphone.

Ketergantungan orang akan smartphone bisa dilihat saat peluncuran The Most Smartphone yang paling ditunggu di penghujung akhir tahun ini, IPHONE 5! Antrian yang mengular di Seven Eleven Teluk Betung, Jakarta, saat Indosat, yang digandeng oleh Apple sebagai salah satu provider untuk Indonesia, meresmikan kehadiran Iphone 5 di Indonesia, padahal The Most Smartphone itu baru bisa dibeli pada pukul 00.00 WIB

Orang rela menunggu dari pukul 21.00 WIB pada hari Kamis, 14 Desember 2012 agar bisa menjadi pembeli pertama Iphone 5 Indosat yang menyediakan paket super lengkap bersama Indosat Super Wi-Fi!

iPhone 5 merupakan salah satu perangkat yang paling ditunggu sejak tahun 2010 jauh sebelum kehadiran iPhone 4S. Dengan teknologi baru seperti retina display dan jaringan 4G mampu membuat orang merasa penasaran untuk bisa menikmati fasilitas jaringan berkecepatan data sangat tinggi, walaupun untuk saat ini layanan 4G belum tersedia di Indonesia.

iPhone 5 dibangun dengan sistem operasi baru iOS 6, fitur baru, bahkan SIM card-nya pun tidak lagi menggunakan micro SIM melainkan Nano SIM, sebagai bukti konsistennya iPhone melakukan pengembangan produk, baik dari sisi design dan teknologinya.

Memahami animo masyarakat yang sangat tinggi dengan kehadiran iPhone 5, Indosat juga menghadirkan inovasi baru melalui Nano SIM Card Indosat dan juga solusi layanan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Perpaduan keistimewaan iPhone 5 dan layanan SUPER Lengkap dari Indosat mewujudkan keinginan pelanggan merasakan SUPER EXPERIENCE gadget terbaru yang dapat menjadi partner dalam solusi komunikasi kapan saja dan dimana saja. Pelanggan pun dapat menikmati fitur-fitur canggih iPhone 5 sebagai pelengkap gaya hidup saat ini dengan pilihan paket SUPERLengkap dan SUPERMenguntungkan. Dengan paket GRATIS Telpon 1000 menit,GRATIS 1000 SMS, GRATIS Unlimited Indosat Super WiFi hingga 20 Mbps dan Unlimited Internet hingga 4 GB speed up to 7.2 Mbps membuat perpaduan iPhone 5 dan layanan Indosat semakin lengkap.

Dan siapa saja yang sudah memiliki iPhone 5 dari Indosat? Beberapa selebritis di Indonesia yang hadir dalam acara peluncuran iPhone 5, yaitu Indra Herlambang, Nirina Zubir, Farhan, Indra Lesmana, Carissa Putri, Chantal, Ronald, Tike, Kemal, Armand Maulana dan Arie Untung, rela menunggu untuk bisa memiliki iPhone 5 Indosat ini.

Bagi para selebritis ini, ingin memiliki iPhone 5 karena tertarik dengan teknologinya yang super canggih. Selain itu, iPhone 5 yang katanya harganya super mahal ini, ternyata harganya terjangkau dengan Paket Super Lengkap yang disediakan Indosat Super Wi-Fi.

Bayangkan saja, dengan diskon menarik hingga 2 jutaan, para selebritis ini sudah menenteng pulang iPhone 5 pada saat peluncuran itu. Senangnya. 

Meski dilaksanakan di minimarket semacam Seven Eleven, yang ditahbiskan sebagai tempat gaulnya anak muda Jakarta, acara peluncuran iPhone 5 yang dilakukan Indosat, terbilang sukses. Pelanggan yang ingin membeli The Most Smartphone di lokasi acara, terlihat antri panjang, padahal tak sedikit diantara mereka sudah melakukan pre order iPhone 5 sejak tanggal 7 Desember 2012.

Ingin memiliki iPhone 5 dengan harga murah, silakan teman-teman berkunjung ke Galeri-galeri Indosat di dekat tempat tinggalmu 🙂

notes: sebagian foto milik Mas Hazmi Srondol!

 

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

3 Prinsip Gaya Hidup Sehat Life at 40s

3 Prinsip Gaya Hidup Sehat Life at 40s

Siapa nih, yang mulai masuk usia 40 tahun, dan pengin tetap hidup sehat? Ya, semuanya pasti. Tapi "gaya hidup sehat" itu memang lebih mudah untuk dituliskan, ketimbang dilakukan. Kalau menjalankannya tanpa disiplin, ya bisa berhenti di tengah jalan. Akhirnya tergoda...

read more
Berburu Buku dan Messi Challenge di BBW 2019

Berburu Buku dan Messi Challenge di BBW 2019

Selamat Datang Wolfies!  demikian yang tertulis di banner besar saat kita memasuki area Jogja Expo Centre (JEC),  yang menjadi lokasi dari pameran buku atau book sale terbesar di Asia Tenggara, Big Bad Wolf yang untuk pertama  kalinya diselenggarakan di Daerah...

read more

11 Comments

  1. Tree adhy

    saya tunggu dapat hadiah aja deh mbak…..:)

    Reply
  2. Ejawantah Wisata

    Wah….. seperti ngantri sembako ya Mba, memang enak sih kalau bisa menggunakan tekhnologi smartphone secanggih ini. Hanya harganya itu yang terkadang membuat kita untuk berpikir dua sampai tiga kali. Walau harga tidak dapat membohongi kualitas suatu produk barang ya Mba.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    Reply
    • IndahJuli

      Benar, Kang Indra. Katanya ada barang ada harga 🙂

      Reply
  3. Lidya

    asyik ya ada si ganteng disana hehehe. ngiri banget nih mbak indah bisa hadir aara2 aku selalu melewatkan

    Reply
    • IndahJuli

      Hihihi, kebenaran ada waktu, Lidya. Btw, kapan lagi nih kita kopdaran?

      Reply
  4. maya siswadi

    ck..ckkk..sampe berebutan gitu yaaa *cuma bisa lap iler
    harganya brapa mak?

    Reply
    • IndahJuli

      Hahaha, aku juga bisanya lap iler 🙂 harganya kalau nggak salah 4 juta keatas.

      Reply
  5. Myra Anastasia

    ck..ck..ck.. udah yg ke-5 aja. Sy yg ke-1 aja blm punya 😀

    Reply
    • IndahJuli

      Samaaaa 🙂

      Reply
  6. Desi hartanto

    wow..infonya keren mbak, sayangs ekali nggak bisa hadir pada acara ini…

    Reply
    • IndahJuli

      Kemalaman ya acaranya 😀

      Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories