Vlogging : The Legend

by Aug 11, 2008Inspirasi13 comments

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=aoPQEEPeAUs&hl=en&fs=1]

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

13 Comments

  1. IndahJuli

    wiwin :
    terima kasih kunjungan baliknya mbak 🙂

    Anang :
    duh sepertinya udah aku perbaiki tapi masih dodol yah, ntar deh dibenarin lagi.
    Thanks sudah berkunjung 🙂

    bagusrully :
    sip, ntar aku kasih linknya 🙂

    Ryuta :
    Iya mbak, saya suka korea drama.

    portalwongsukses :
    vlogging itu video blogging. Blog dalam bentuk video.

    emfajar :
    dicoba dong, siapa tahu nanti bisa suka 🙂

    Reply
  2. emfajar

    ini film korea kan.. tapi saya kurang begitu suka 🙁

    Reply
  3. portalwongsukses

    Assalammu’alaikum…
    Apaantuh Vlogging

    Reply
  4. Ryuta

    Suka film Korea juga rupanya…

    Oke deh nanti klo Ryu mudik, Ryu kasih tau deh…

    Reply
  5. bagusrully™

    video nya ga ada…. minta link nya aja deh….

    Reply
  6. Anang

    numpang lewat aja.. ga bisa buka videonya.. hiks

    Reply
  7. wiwin

    hwaaa..keknya bagus film serinya…ada yg bisa kasih link gmn cara nonton film ini? 😀

    salam kenal, makasih udh mampir 🙂

    Reply
  8. IndahJuli

    Linda :
    Bisa kok, coba aja lagi 😀

    thegands :
    halah :p

    Afwan Auliyar :
    coba lagi 🙂

    Fitra :
    Hehehehe…yang cowok yang rambut panjang, aktor idola di Korsel. Namanya Bae Yon Jung.

    Meity :
    Yups, betul 🙂

    Reply
  9. meity

    vlogging itu maksudnya ngeblog pake video … gitu ya?

    Reply
  10. Fitra

    ini yang cewek mana yang cowo mana? kok sama2 cantik yaaa?

    Reply
  11. afwan auliyar

    ketigaxxxxxxxx
    keknya memang lemot euy…..
    nggak keluar jg gambar / videonya

    Reply
  12. thegands

    keduaxxx dan banwith lagi lemot

    Reply
  13. linda

    kok gak bisa dibuka mbak videonya 🙁

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories