Skandal Cinta Babi Ngepet ; film atas nama babi

Eh disela-sela ngomongin film Fitna yang menghebohkan itu, mending ngomongin film horor Indonesia, yang lagi marak diputer di bioskop-bioskop.

Bolak balik ke rumah mama di Grogol, yang otomatis ngelewatin Citraland Mall, membuat mata gw yang memakai kacamata ini, mau ngak mau tertarik buat ngamatin poster-poster film di Citra 21.

Yang bikin gw takjub, tuh bioskop yang pada jaman gw kuliah dulu, boro-boro nanyangin film Indonesia, nayangin 2 film Indonesia, satu diantaranya yah film horor dengan judul yang bikin gw ketawa ngakak : Skandal Cinta Babi Ngepet.

Set dah kasihan banget yah si babi, udah dibikin ngepet, ada skandal cintanya pula.

Gw ngak mau bahas tuh film secara gw sendiri belum nonton (dan semoga hati gw ngak menuntut buat nonton tuh film), tapi gw tertarik dengan makin maraknya film horor dengan judul yang aneh-aneh. Plus yang katanya tuh film dibuat berdasarkan cerita-cerita seram atau legenda yang terjadi jaman baheula.

Beberapa judul film horor yang gw anggep aneh dan bikin bibir gw yang ngak seksi ini senyum sendiri misalnya nih : Hantu Ambulance (Suzanna return), Suster Ngesot, Kesurupan, Beranak dalam Kubur, 40 Hari Bangkitnya Pocong, Skandal Cinta Babi Ngepet, dan hasil dari searching disini bakal segera tayang film horor berjudul : Tali Pocong Perawan dan Kereta Setan Manggarai.

Gw rasa nih kalau si babi, pocong, kereta, setan, dan lain sebagainya yang disebut dengan mahkluk halus itu, bisa baca ataupun melihat seterang manusia, bisa-bisa tersinggung plus marah dengan judul-judul yang mengatasnamakan nama mereka. Tinggal manusia yang bersorak, karena hantu-hantu itu sudah pindah lokasi ke bioskop.

Balik ke skandal cinta babi ngepet ini, emang bener yah ada babi ngepet ? Kalau dari omongan-omongan nih, kan babi ngepet itu manusia yang nyamar jadi babi untuk mencuri harta orang supaya bisa kaya. Nah dalam operasinya itu, mesti ada yang nungguin lilin yang sedang menyala.

Karena ini film tentang skandal cinta, berarti ada lebih dari dua babi ngepet yang menjalin cinta dan lebih dari dua orang yang nungguin lilin ? Secara skandal cinta itu, tentang perselingkuhan atau affair, benar ngak ? Bukannya begitu yang terjadi di dunia per-orangan, he….he….he…

20 Comments

  1. marlon November 9, 2008
  2. cevi andika November 9, 2008
  3. ilyasa/muryani May 20, 2008
  4. zhara April 13, 2008
  5. zhara April 13, 2008
  6. inddahjuli April 4, 2008
  7. mikow April 4, 2008
  8. elkaes April 3, 2008
  9. kabarihari April 3, 2008
  10. Yanti Wyant April 2, 2008
  11. elyswelt April 2, 2008
  12. retma April 1, 2008
  13. linda April 1, 2008
  14. dini April 1, 2008
  15. dini April 1, 2008
  16. IndahJuli April 1, 2008
  17. Fitra April 1, 2008
  18. Ragil April 1, 2008
  19. Intan April 1, 2008
  20. Nana April 1, 2008

Leave a Reply