Skandal Cinta Babi Ngepet ; film atas nama babi

by Apr 1, 2008Iseng20 comments

Eh disela-sela ngomongin film Fitna yang menghebohkan itu, mending ngomongin film horor Indonesia, yang lagi marak diputer di bioskop-bioskop.

Bolak balik ke rumah mama di Grogol, yang otomatis ngelewatin Citraland Mall, membuat mata gw yang memakai kacamata ini, mau ngak mau tertarik buat ngamatin poster-poster film di Citra 21.

Yang bikin gw takjub, tuh bioskop yang pada jaman gw kuliah dulu, boro-boro nanyangin film Indonesia, nayangin 2 film Indonesia, satu diantaranya yah film horor dengan judul yang bikin gw ketawa ngakak : Skandal Cinta Babi Ngepet.

Set dah kasihan banget yah si babi, udah dibikin ngepet, ada skandal cintanya pula.

Gw ngak mau bahas tuh film secara gw sendiri belum nonton (dan semoga hati gw ngak menuntut buat nonton tuh film), tapi gw tertarik dengan makin maraknya film horor dengan judul yang aneh-aneh. Plus yang katanya tuh film dibuat berdasarkan cerita-cerita seram atau legenda yang terjadi jaman baheula.

Beberapa judul film horor yang gw anggep aneh dan bikin bibir gw yang ngak seksi ini senyum sendiri misalnya nih : Hantu Ambulance (Suzanna return), Suster Ngesot, Kesurupan, Beranak dalam Kubur, 40 Hari Bangkitnya Pocong, Skandal Cinta Babi Ngepet, dan hasil dari searching disini bakal segera tayang film horor berjudul : Tali Pocong Perawan dan Kereta Setan Manggarai.

Gw rasa nih kalau si babi, pocong, kereta, setan, dan lain sebagainya yang disebut dengan mahkluk halus itu, bisa baca ataupun melihat seterang manusia, bisa-bisa tersinggung plus marah dengan judul-judul yang mengatasnamakan nama mereka. Tinggal manusia yang bersorak, karena hantu-hantu itu sudah pindah lokasi ke bioskop.

Balik ke skandal cinta babi ngepet ini, emang bener yah ada babi ngepet ? Kalau dari omongan-omongan nih, kan babi ngepet itu manusia yang nyamar jadi babi untuk mencuri harta orang supaya bisa kaya. Nah dalam operasinya itu, mesti ada yang nungguin lilin yang sedang menyala.

Karena ini film tentang skandal cinta, berarti ada lebih dari dua babi ngepet yang menjalin cinta dan lebih dari dua orang yang nungguin lilin ? Secara skandal cinta itu, tentang perselingkuhan atau affair, benar ngak ? Bukannya begitu yang terjadi di dunia per-orangan, he….he….he…

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Satu Kalimat

Kirimkan satu kalimat isyaratkan rindu Agar aku tahu Rindu ini bukan milikku sendiri 24/2/2007 Kalau sekarang ada twitter, 140 kata sudah cukup ya πŸ™‚

read more

Setahun Sudah

Tak terasa waktu bergulir dengan cepat. Sudah setahun saya berhenti sebagai pegawai kantoran. Bagaimana rasanya?Β Jangan ditanya soal ngasuh anak ya, setiap perempuan yang punya anak, baik itu kerja di kantoran atau di rumah, punya gaya sendiri-sendiri dalam mengasuh...

read more

20 Comments

  1. marlon

    aq dah baca crita nya…………………ya udah……………………………………………….

    t babinya kayak mana,,,,aq mw sih babinya mirip ma cevi

    Reply
  2. cevi andika

    certanya sangat menarik,,,,,

    tapi saya berpikir kenapa ada ya babi ngepet,,,
    semoga cerita ini laris dan banyak yang suka,,,,

    Reply
  3. ilyasa/muryani

    menurut gw filemnya unik.n aga menegangkan.sayang tapi cw gw blum nonton,i love u sayang

    indahjuli :
    sayang dong πŸ™‚

    Reply
  4. zhara

    ih serem

    Reply
  5. zhara

    atuttttttttt

    Reply
  6. inddahjuli

    mas mikow, saya aja yang jaga lilin, sama jagain pundi2 :p

    Reply
  7. mikow

    Gmana kalo kita join bisnis?
    saya yg jaga lilin, mbak injul yg keliling πŸ˜› *kaburrrrrr*

    Reply
  8. elkaes

    Mbak aku dihantui ketakutan neh abis nonton, ampe ga bisa tidur judul film horornya, dihantui setan pajak hahahaha… help2

    Reply
  9. kabarihari

    Yang penting judulnya heboh, kali aja dengan begitu jadi laris di pasaran πŸ˜€

    Reply
  10. Yanti Wyant

    waduh ..ngak taukut yah nonton film serem2 :)…aku kalau iseng nonton film pocong di youtube hehehehh πŸ™‚ malah bikin ketawa anak2

    Have a Nice Day πŸ™‚

    Reply
  11. elyswelt

    kenapa banyak film2 seperti di atas ya ? apa karena masyrakatnya yang suka film2 seperti itu kayak filmnya suzanna dulu ?

    makasih ya dah mampir πŸ™‚

    Reply
  12. retma

    Sama mbak. Kalo aku, biasanya liat poster segede2 gaban kalo pas nganter Nikki skul. Itu di perempatan PGC pasti ada poster2 film Indonesia yang kadang2 bikin aku mlongo antara percaya atau kagak ama judulnya. Hehehe. ^_* Untung Niknuk belon bisa baca.

    Reply
  13. linda

    wah gak minat nonton film kek gini mbak πŸ˜€

    Reply
  14. dini

    hehehe.. klo yang ini nyampah beneran.. abis mo ngecek foto udah keluar apa nggak

    Reply
  15. dini

    pernikahan “dini”
    waah emang seh g udah sama seksinya ama agnes monika,..secara g udah fitness loh… makasih yah gil

    trus sahrul gunawannya elu dong yah… huahahaha…tapi kenapa yg bunting disitu kok elu yah gil, bukan gue yah huhahahaha kenapa ???

    Reply
  16. IndahJuli

    Intan : itulah kelebihan manusia, bisa baca dunia setan :))

    Ragil dan Fitra : masih mending jadi tempat sampah dari pada tempat hunian setan :))

    Reply
  17. Fitra

    @ Ragil: Ngapain gw nyampah di Blog elo, bikin elo makin terkenal, mending gw nyampah disini aja….kak Indjul numpang nyampah ya….

    Gil tadi temen demit elo bilang ditunggu syuting di dunia mereka buat pelem dokumenter berjudul: “Beternak Sapi Bali dengan metode inseminasi bibit RagilDuta” :))

    Reply
  18. Ragil

    kan kita juga gak tau kalo di dunia setan itu, kita juga dijadiin judul film. Misalnya Dahlia sang Ratu Bina Raga, Buntelan Kain Diaz atau Pernikahan “Dini”.

    *buat yg namanya kesebut, tolong bales di blog gw aja. Kasian blog kak Injul kalo disampahin πŸ˜›

    Reply
  19. Intan

    *ngakak* Ngebayangin setan2 pada tersinggung :D… bagus pada ga bisa baca tuh setan2… *ngakak lagi*

    Reply
  20. Nana

    judulnya aja bawa nama babi. tapi posternya kok malah gambar babinya cuma samar2 ya?ato aku salah melihat gambar?

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories