PR dari Tante Lita

by Sep 15, 2006Keseharian0 comments

Udah mau wiken lagi, ngerjain peer dari tante Lita dulu ah 🙂

Temanya : 3 Hal Tentang Akhwat

3 Hal saat ini
Kondisi fisik hari ini : Alhamdulillah, batuk masih hinggap didiriku (burung kali…he…he…) dan dengan sukses menularkan kepada kak Lily dan de’ Kayla.

Perasaan saat ini : nih yang susah, kadang senang, kadang agak kesal karena kerjaan dari kantor lagi bertumpuk, sementara proyek lainnya sedang menanti sentuhan tanganku (halah!)

Kegiatan yang baru dilakukan : sama Om Andi (teman kantor Ibu) beresin komputer yang kembali bermasalah. (Menanti komputer baru yang tak kunjung tiba…hiks)

3 Kisah proses memakai jilbab
Tahun : Juli 2005 ( masih perlu banyak belajar)

Cerita singkat : Awalnya teman kuliah yang dulu pernah sama-sama janji kalau sudah menikah akan memakai jilbab. Dia sudah duluan pakai, trus tanya kapan mau pakai, tapi masih belum sanggup. Trus cerita sama teman-teman milis, banyak yang kasih saran dan kekuatan, yang paling Ibu ingat, dari teman milis Ibu yang bilang : hidayah gak akan datang kalau tidak dijemput. Dengan dukungan Ayah, akhirnya Ibu membulatkan tekad untuk memakai jilbab.

Kesan : jadi lebih memperhatikan tingkah laku jangan sampai gak sesuai. Kak Lily yang paling senang, dan suka pilihin jilbab yang mau Ibu pakai.

3 Hal tentang sekolah
Pendidikan terakhir : S1 (pengen banget ambil S2, tapi selalu gagal karena duitnya kepakai terus..hiks)
Rencana melanjutkan studi : pengen tapi jangan yang susah-susah yah. Minimal gak ada matematikanya 😀

Sudah sesuai dengan cita-cita belum : pastilah. Karena dulu memang ingin jadi reporter.

3 Hal tentang karir
Pekerjaan sekarang : utamanya ibu rumah tangga. Sambilannya, karyawati di salah satu televisi nasional, divisi website

Seneng dengan pekerjaannya : Pastinya, karena sesuai dengan cita-cita dan kuliah.

Ambisi dalam karir : waduh… gak muluk-muluk, cuma pengen suatu saat punya buku yang isinya tentang orang-orang yang sudah pernah diwawancara. Kumpulan wawancara, gitu deh. Kalau sebagai orang tua, pengen anak-anaknya kelak nanti menjadi anak yang berguna bagi orang tua, agama, nusa dan bangsa. Amiin.

Karena udah kelamaan, jadi gak perlu dilempar-lempar 🙂

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Menghadapi Si Remaja yang Suka Ngelawan

Menghadapi Si Remaja yang Suka Ngelawan

Punya anak remaja yang suka ngelawan? Welcome on board! Masa remaja memang masanya memberontak, setuju kan, Sahabat Blogger? Akui saja, bahwa kita pun dulu mengalaminya. Mengalami hari-hari di mana rasanya bapak dan ibu itu sama sekali nggak ngertiin kita. Rasanya...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories