Ngobrol dan Chatting Seharian?

by Nov 11, 2013Advertorial, blogging, Penulisan, Publisis18 comments

Perempuan mana yang nggak suka ngobrol. Mulai ngobrolin perkembangan anak, fashion, acara TV,  hingga ngobrolin tentang resep masakan saat di arisan atau berada di halaman rumah sambil mengepung penjual sayur. Semua topik dalam rumah tangga seolah menjadi sajian hangat saat ngobrol sesama teman perempuan saat berkumpul. Terkadang ajang ngobrol tersebut berlanjut hingga ke telpon dan SMS.

Apalagi sekarang, biaya telpon dan SMS semakin murah. Selain itu, SMS sudah bertransformasi menjadi bentuk yang lebih interaktif dan sangat menarik dengan hadirnya berbagai aplikasi chatting. Dari beberapa aplikasi chatting tersebut, WhatsApp adalah salah satu yang saya sukai. Selain banyak teman yang menggunakan dan lintas platform, WhatsApp juga tidak mengambil jatah memori dalam ponsel, sangat simpel dan ringan.

Awalnya, WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone. Seiring dengan perkembangan gadget atau smartphone yang semakin canggih, WhatsApp pun bisa dinikmati oleh platform Android, Windows Phone, Blackberry dan Symbian.

Aplikasi WhatsApp bisa juga menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. So, obrolan online, berbagi file, bertukar foto, bisa dilakukan tanpa biaya. Asyik kan?!

Kebetulan banget sekarang Indosat ada paket menarik nih. Kita ngga perlu lagi takut ngobrol lama tapi menguras isi dompet. Penasaran kan? Agar bisa ngobrolnya lama dan puas bisa pakai Mentari Super Obrol. Ada dua macam, yaitu Obrol Seharian dan Obrol Siang.

Pengen tahu kelebihan dari masing-masing maca Obrol tersebut? Yuk, lanjut baca..

Obrol Seharian

Kita sudah bisa dapet 300 menit nelpon berkali-kali ke semua nomor Indosat se-Indonesia seharian penuh hanya dengan Rp. 3000,- saja, dan ternyata kita bisa juga chatting menggunakan WhatsApp selama 24 jam penuh (00.00 – 24.00) Nah loh!. Jika sisa kuota masih tersisa pada hari ini, masih bisa dipakai untuk esok hari loh. Enak kan?

Selain itu, kuota 300 menit nelpon itu dibagi menjadi dua jangka waktu. Yaitu jam 00.00 – 17.00 kita bisa pakai 240 menit, dan sisanya jam 17.00 – 24.00 kita bisa pakai lagi 60 menit. Untuk WhatsApp kita bisa pakai dengan kuote hingga 2 MB. Waah, semakin memudahkan saya jika ingin ngobrol dengan teman blogger, rekan kerja hingga klien.

Cara ngaktifin paketnya mudah dan gampang, kok. Cukup menekan *123*200# dari ponsel kamu terus pilih SUPER OBROL jangan lupa pilih Obrol SEHARIAN. Atau, lebih gampangnya kamu tinggal kirim SMS ketik SEHARIAN kirim ke 123. Bisa registrasi kapan saja. Selama 24 jam mulai jam 00.00-24.00.

Nah, untuk kamu yang lebih suka ngobrol daripada chatting, saya kasi masukan untuk mengaktifkan Obrol Siang saja. Paket ini super hemat nelpon ke semua teman-teman kita yang pakai Indosat di seluruh Indonesia. Pengen tahu caranya?

Obrol Siang

Saya suka sekali paket ini karena bisa saya gunakan saat jam kerja. Soalnya paket ini berlaku mulai jam 00.00 – 17.00. harganya gila, hanya Rp. 1.000,- saja. Terus dapat berapa menit? Paket ini memberikan tawaran yang membuat kita ngiler. Hanya dengan seribu kita bisa nelpon hingga 100 menit.  Ngga hanya itu, jika masih ada sisa kuotanya di hari ini, masih bisa kok dipakai besoknya lagi. Gimana, menarik kan?

Cara ngaktifin paket Obrol Siang juga gampang kok, cukup dengan tekan *123*200# dari handphone, kemudian pilih SUPER OBROL lalu pilih lagi Obrol SIANG, atau kirim SMS ketik SIANG kirim ke 123. Waktu registrasinya dimulai 00.00-15.00 saja yak. Sedangkan untuk waktu pemakaiannya dimulai jam 00.00-17.00 hari ini. Kalau registrasinya jam 15.00-24.00, waktu pemakaian paketnya jadi 00.00-17.00 keesokan harinya.

Tentu ini akan mempermudah pekerjaan saya yang tidak bisa lepas dari dua kegiatan penting dalam komunikasi: telpon dan chatting.

Kalau kamu juga tertarik mengaktifkan Mentari Super Obrol ini, jangan lupa baca syarat dan ketentuan yang berlaku juga ya.

Mau ngobrol dengan saya? Boleh banget:) Atau narablog mau sharing pengalaman ngobrol dan chattingnya? Saya tunggu lho.

 

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Blogging with Heart, Masihkah Relevan?

Blogging with Heart, Masihkah Relevan?

Jadi ceritanya, daku ditag Dewi Rieka di Twitter dan Instagram tentang postingan baru di blog Ruang Aksara. Mampirlah daku ke blog Dedew yang banyak membahas tentang tip menulis, baik itu tip menulis untuk buku juga blogging. Ruang Aksara sendiri adalah kelas menulis...

read more
New Template, New Energy. Harapannya

New Template, New Energy. Harapannya

Yas! Akhirnya blog ini punya tampilan baru. New Template, New Energy, harapannya sih gitu. Pengen rajin nulis di blog ini, kan sudah dipercakep rumahnya, Insya Allah makin betah. Sudah lama banget pengen ganti desain template halaman utama blog ini. Dari tahun 2018,...

read more

18 Comments

  1. hanari

    saya pemakai setia indosat tapi gak pernah ikut paket apa2 nih..hehehe

    Reply
  2. agha elmakruf

    terimakasih atas kodeny *123*200#
    aku pemakai indosat setia…hehe

    Reply
  3. ndop

    aku juga pakek indosat looooh… sudah 5 tahun lebih malah.. kapan2 coba paket ini ah. Maklum bb ku buat sms an doang pakek vocer sms. kalao BBM an pakek gejet yg satnya #horangkayah :))

    Reply
  4. Miz Tia

    emang asik pakai indosat 🙂 .

    Reply
  5. Topics

    Akhirnya ketemu juga nih blognya bu lek indah juli hehe..
    Dan dari WA juga tau bu lek indah juli

    Salam kenal ya bu lek..

    Reply
  6. Wina adam

    Paketnya ngiler ya, murah 🙂

    Reply
  7. The Others

    Mak…, sepertinya pake Indosat seru juga ya? Aku belum pernah pake soalnya.
    Duh, aku jadi ngarep banget bisa ngobrol dg Mak Indah Juli nih 😀

    Reply
  8. Susindra

    Wah, saya tidak tahu paket yg ini, mbak.
    jauh lebih murah ya.

    Reply
  9. Tanti Amelia

    Oow, enak juga ya pake Indosat 🙂

    Super Obrol dengan seribu? hmmmh… mikir-mikir dulu sih kalo mau ngobrol banyak di telepon hehhe

    Reply
  10. Lidya

    ku pakainya matrix mbak 🙂

    Reply
  11. Rini Uzegan

    Nggak pake indosat saya mbak, tapi jadi pengen nyoba euy

    Reply
  12. Idah Ceris

    Perlu dicoba obaral-obrol siang nih. Kebetulan indosat, tapi belum pernah nyoba fasilitas obral-obrol.

    Reply
  13. indah nuria savitri

    waaaah…ini yang ada iklannya seribu tea kaan maaak….menggiurkan memaaang..cocok buat mak-mak cerewet model yang lagi komentar ini hihihi…

    Reply
  14. nophi

    indosat yang lain ada gak ya mbak.. lumayan nih buat ngobrol sama keluarga di jawa :p

    Reply
  15. Nchie Hanie

    aku ga pake indosat maks..
    menerima no indosat ko plus hp nya
    *memelas

    Reply
  16. Hanna HM Zwan

    nanti kalo diberi kesempatan ketemu sama mak indah,bakal ngobrol banyak dehhh 😀
    Indosat itu okesiplah buat telpon,mmmmurah meriah,,^^

    Reply
  17. keke naima

    kayaknya bakal cocok buat sy yg lebih suka ngobrol lwt telpon 😀

    Reply
  18. Ika Koentjoro

    Sayangnya daku nggak pakai Indosat Mak. Tapi gegara baca postingan ini jadi mikir pengen pakai Indosat buat hape satunya

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories