Mau Nonton Bola di Inggris, Spanyol, Perancis dan Brazil?

Sepak bola. Nyaris semua manusia di bumi ini menyukai sepak bola. Ya, sepak bola adalah olah raga favorit penduduk bumi. Mulai dari kota Surabaya hingga San Francisco, juga dari Jakarta hingga London. Semuanya menyukai olah raga sepak bola.

Tahun 2014 adalah tahunnya sepak bola. Semua mata akan tertuju ke Brazil yang menjadi tuan rumah perhelatan sepak bola terbesar dan paling ditunggu oleh miliaran pasang mata. Perhelatan akbar itu bernama piala dunia.

Saya tidak terlalu begitu suka sepak bola. Hanya saja, karena sering menemani suami nonton sepak bola di depan layar kaca. Apalagi jika sudah menjelang piala dunia ini, semua orang rasanya membicarakan peserta piala dunia. Mulai dari negara, pemain, pelatih hingga sejarah dan cerita di dalamnya. Semuanya menjadi mudah didapatkan dari informasi di televisi hingga pembicaraan oleh penumpang di dalam angkot.

Piala dunia adalah perlombaan sepak bola antar negara yang diadakan setiap empat tahun sekali. Edisi yang terakhir, tepatnya 2010, piala dunia diadakan di benua Afrika. Negara Afrika Selatan mendapatkan kesempatan luar biasa menjadi tuan rumah. Tahun ini, Brazil akan kedatangan tamu-tamu istimewa untuk menghelat pergelaran akbar sepak bola.

Siapa yang tidak ingin nonton langsung pertandingan piala dunia dengan datang langsung ke Brazil. Memang sih, berada di dalam stadion akan dapat merasakan aura magis hingga suasana meriah di stadion. Pengalaman ini tidak akan terjadi jika kita hanya menonton sepak bola dari layar televisi.

Sahabat blogger pasti ingin merasakan pengalaman menyaksikan John Terry berlaga di Stamford Brigde, Inggris. Fans Barcelona pasti menantikan setiap aksi Lionel Messi bermain untuk Barcelona di Nou Camp, Spanyol. Kita juga akan bangga mengabadikan gol spektakuler yang dicetak oleh bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic di Paris, Perancis. Penggila sepak bola sejati mungkin bermimpi bisa nonton bola langsung di Brazil.

Eh, tapi beneran loh, yang saya sebutkan di atas itu bisa sahabat blogger dapatkan. Jadi beneran mau nonton Chelsea di Inggris, Barcelona di Spanyol, PSG di Paris atau nonton bola di Brazil? kalau beneran mau, sahabat blogger wajib ikutan Program HiperBOLA 888 dari Indosat.

Ada dua cara untuk bisa mengikuti program ini. Sahabat blogger hanya perlu isi ulang dan/atau berlangganan paket data dari Indosat kamu.

Cara isi ulang cukup menekan *123*888# dan pilih daftar (Gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp10.000. Kamu akan langsung mendapatkan keuntungan Gratis 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internetan dan 8 Jam SMS-an setiap hari, serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan

E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil pelanggan harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang mulai Rp25.000.

http://indosat.com/template/media/contentBanner/FA_Webb_Bola2_800x230pxl_01.jpg

Selain hadiah yang membuat semua pecinta sepak bola ngiler, program HiperBOLA 888 juga menyediakan hadiah menarik lainnya seperti nonton lansgung PERSIB di Bandung dan AREMA di Malang. Serta berkesempatan mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt Chelsea, Barcelona, PSG dan klub sepak bola lain yang bekerja sama dengan Indosat.

Tunggu apalagi sahabat blogger? Isi ulang dan langganan paket data Indosat kamu dan ayo ke stadion nonton bola!

 

By Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

13 comments

  1. yesss,,untungnya pake provider indosat,,jadi ada kesempatan nih,,makasih ya mak infonya 🙂

  2. idem mak, aku juga gak suka bola. Tapi suamiku yang doyan berat. eh.. aku pake indosat nih… makasih ya mak infonya

Leave a comment

Your email address will not be published.