Love Letter

My lovely Kayla,

tahukah kamu,

tak ada bahagia melebihi kebahagiaan memilikimu.

Tak ada suka, melebihi suka kami menjadi orangtuamu.

kasih kami padamu, selalu menemani hari-harimu.

Kayla, cahayaku,

Tingkah polahmu yang menggemaskan,

kadang membuat kami tersulut emosi, berujung sesal di hati.

Cintaku, enam tahun sudah usiamu.

Maafkan Ina dan Ama, jika di hari lahirmu tak ada pesta dan balon.

Hanya doa yang kami panjatkan, agar Sang Khalik, jadikanmu anak yang sholehah.

Memberikan berkahNya yang terbaik dalam kehidupanmu.

*cinta kamu, selalu*

 

 

 

 

 

 

 

 

 

By Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

39 comments

    1. Terima kasih tante Ira,
      Terima kasih tante Imel,
      Terima kasih Bunda Elly,
      Terima kasih Om Iptek,
      Terima kasih om Mamung.
      Terima kasih semuanya untuk doanya.

  1. wah ternyata LOve Letter kepada Kayla…kupikir judul film hehehe
    Selamat ulang tahun ya Kayla, semoga cepet gede dan menjadi anak yang baik dan bisa membantu mama ya.

    EM

  2. pas mampir pas ada kebahagiaan di sini..
    selamat ya adek kayla, semoga apa yang terharap oleh ina dan amanya dapat terkabul, amiin..
    6 tahun bararti sdh sekolah ya.. ranking berapa kayla..? 🙂

  3. Selamat Ulang Tahun buat Kayla…dan salam kenal yah…

    Semoga makin pintar dan jadi generasi unggulan 🙂

    Peluk sayang 🙂

    *telat sehari gak apa, kan?*

    1. Nggak apa-apa telat, tante.
      Terima kasih buat doanya, Kayla senang membacanya.
      Sun sayang dari Kayla buat Tante Hani.

  4. kayla keponakakanku *
    baju merahmu begitu bagus dan indah
    seperti wajahmu yang indah ceria terlihat
    Sungguh aku menyayanngimu

    di hari yang indah ini
    aku Ommu* hanya katakan
    aku sayang kamu
    seperti rasa sayangky
    kepada anakku*

    * ngaku-nagaku aja

    1. huahahaha, nggak apa-apa ngaku, Om. Bertambah satu omnya Kayla 😀
      terima kasih ya, semoga Om betah berkunjung ke blog ini 😀

  5. Kaylaaaa…Kaylaaa…
    Selamat ulang tahun yaaaaa…
    Semoga panjang umur dan jadi anak yang berbakti pada orang tua 🙂

  6. Selamat ulang tahun Kayla, semoga Kayla selalu sehat, bahagia dan sukses di dunia daan di akhirat. Jadi pembuka pintu surga untuk Ina dan Ama, insya Allah. Amin!

  7. wah kayla hari ini tuh hari lahirnya ya,semoga semakin pandai ya, sayang sama orang tuanya, bandel dikit g apa-ap kok… he he he

Leave a comment

Your email address will not be published.