Lily Suka Tiramisu

by Jun 2, 2005Keseharian0 comments

Duh.. akibat kerjaan Ibu bertumpuk…(katanya sih lagi ada pekerjaan baru yang Ibu belum ngerti jadi musti dipelajari lagi… kayak sekolah aja deh), blog ini gak terupdate. Padahal banyak lho peristiwa yang bisa lho diceritain disini. Mudah-mudahan aja Ibu gak lupa, satu persatu juga gak apa-apa kok :))

Dimulai dari hari Minggu (29/05) kemarin, Ibu kan ceritanya belajar masak neh ditempat Bunda Inong, teman milisnya Ibu (katanya udah lama kenal tapi baru sempat ketemuan kemarin..emang si Ibu kurang pergaulan…hi….hi…), dari situ Ibu bawa oleh-oleh tiramisu dan kue cake. Katanya sih hasil dari belajar tapi bukan Ibu yang bikin :))
Dirumah, yang laku tiramisunya langsung dilahap..hap…oleh Mbak Lily, dede Kayla cuma liat doank sambil ngecapin lidahnya…kasihan.
Kalau cakenya malah dimakan Ibu dan Mbak Iyah. Ayah cuma kedapatan sisanya aja…:((

Entah kenapa, Mbak Lily itu kalau sama makanan emang gak terlalu heboh. Jajan aja kalau liat temennya pada jajan. Makan permen ? gak juga, coklat, gak terlalu heboh. Pokoknya makanan-makanan yang biasanya anak-anak suka makan, Mbak Lily mah biasa aja. Sampai-sampai Ibu tuch pengen ngeliat Mbak Lily minta sesuatu, apa aja. Permen kek, coklat, terserah deh.

Tapi Ibu bersyukur banget Mbak Lily gak terlalu heboh ama Fried Chicken, kalau gak kan pusing…:)) Lagian kata temen-temen Ibu di milis, FC kurang baik buat anak-anak.

Cuma dampak dari Mbak Lily gak terlalu heboh sama makanan, akhirnya Ibu jarang bawain makanan sebagai oleh-oleh. Makanya waktu tiramisu itu dilahap abis dan minta nambah, Ibu jadi pengen bikin nih kalau libur nanti. Dan pengen minta resep dari Bunda Inong, makanan-makanan yang bikin anak lahap. Abis Ibu ngiri liat anak-anak Bunda Inong pada ndut semua :))

Ibu jadi semangat lagi nih buat masak memasak di hari Minggu. Sejak hamil dan punya adik bayi, Ibu jarang masak kalau hari minggu. Padahal kata ayah, pengen makan masakan Ibu. Lily juga udah nagih-nagih minta dibikinin tiramisu. Ok deh nanti dibikinin.

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Menghadapi Si Remaja yang Suka Ngelawan

Menghadapi Si Remaja yang Suka Ngelawan

Punya anak remaja yang suka ngelawan? Welcome on board! Masa remaja memang masanya memberontak, setuju kan, Sahabat Blogger? Akui saja, bahwa kita pun dulu mengalaminya. Mengalami hari-hari di mana rasanya bapak dan ibu itu sama sekali nggak ngertiin kita. Rasanya...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories