Cerita Ibu : Terima Kasih Atas Segalanya…..

Tak terasa di tahun 2006 ini saya masih bisa merasakan pertambahan usia.
Masih bisa merasakan kesenangan, kepedihan, dan segala yang terjadi dalam kehidupan ini terutama musibah dalam keluarga besar kami.

Seperti yang ucapan selamat yang diberikan oleh Wahyu via sms, semoga saya selalu sehat, bisa menjadi ibu yang terbaik buat Taruli dan Kayla, diberikan kemudahan-kemudahan, keselamatan dan terus berkarya.

Terima kasih masih bisa merasakan kasih sayang dari keluarga tercinta yang tak henti-hentinya mengucapkan doa dan syukur. Bangga mempunyai anak seperti Kak Lily, yang meski menginap di rumah Ompungnya, pagi-pagi sekali sudah menelepun untuk mengatakan : Selamat ulang tahun bunda, aku sayang bunda selalu. Aku gak punya kado, aku kasih ciuman aja yah…. (saya diseberang sudah tak mampu menahan tangis haru).

Semoga ucapan-ucapan itu selalu menyertai dan keluarga kami selalu rukun walau Ayah selalu lupa mengucapkan selamat, apalagi saya sebagai pemilik hari kelahiran juga suka lupa kalau tengah berulang tahun…he…he…

Kepada semuanya terima kasih. Terutama kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menikmati semuanya ini. Amiin…..

<a href="https://indahjulianti.com/author/indahjuli/" target="_self">Indah Julianti Sibarani</a>

Indah Julianti Sibarani

Fulltime mom Penulis Cerita Bacaan Anak Blogger Co Founder Kumpulan Emak Blogger (KEB)

YOU MAY ALSO LIKE

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

read more

Ibu, Cinta Tanpa Akhir

By Iwan Fals Ibu Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di...

read more

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Arsip

Categories