Balada Daster

Beberapa hari yang lalu, putri kedua saya, Kayla, tiba-tiba melarang saya memakai daster, baju favorit sebagian kaum perempuan. “Ina pakai ini aja,” kata Kayla sambil nyodorin kaos. “Nggak ah, pakai ini aja, enak,” tolak saya. “Ina nggak boleh pakai daster,” Kayla tetap memaksa saya memakai kaos  yang dibawanya.

Never Ending Job

Perasaan nih, baru dibersihin, disapu-sapu, trus kalau masih ada tenaga dipel pakai pewangi biar harum, eh ngak sampai 15 menit, Kayla dengan asyiknya makan cemilan dan remah-remahnya pun berantakan di lantai. Ngak sampai disitu, ambil buku mewarnainya, rebahan di lantai, coret sana coret sini, diwarnai pakai krayon. Udah selesai, buku dan krayonnya ditinggalin begitu aja. […]

Mengakhiri Stress

- Makan nasi uduk Kebon Kacang – Minum es teh manis (tehnya bukan teh celup) – Baca buku – Nonton (bioskop atau DVD — bajakan pula :D) – Pijat plus (plus facial, creambath, meni pedi) (khayalan orang ngak punya duit)

Tentang Pohon Caleg

Kalau pohon bisa ngomong, pasti sudah narik retribusi. “Satu caleg, Rp 500.000″ Kalau pohon bisa ngomong, pasti sudah minta gambar caleg yang paling ganteng, paling cantik, paling tajir.

Anak Sekolah

  Kasihan orang tuanya. Sudah mendoakan anaknya supaya belajar dengan baik, hati-hati di jalan. ———— Lokasi di Jalan Slamet Riyadi, Manggarai, Jakarta Selatan.  

Aspost :)

Asal Posting (aspost), yang penting ada update. Duh kasihan banget nih blog terlunta-lunta Ternyata susah juga yah ngurus pernikahan orang. Sama ribetnya dengan ngurus pernikahan sendiri dulu Puyeng, mana dikejar-kejar dateline kerjaan yang lain…huhuhuhuhu… blog jadi terlunta deh. Dan sepertinya awal Agustus nih baru bisa rutin ngeblog dan blogwalking. Maafkan diriku yah teman-teman, belum bisa […]

Kalah Tho Mas ?

Nyebelin. Tapi mau gimana lagi, seperti kata si menantu Agum Gumelar itu, keberuntungan sedang tidak berada di pihak Indonesia. Sumpe loe ? Ih, kok untung si yang dijadiin faktor, kasihan lho si untung yang ngak tau apa-apa. Yang jelas, rakyat Indonesia yang nonton Piala Thomas dengan rasa nasionalismenya yang tinggi, bisa melihat dengan jelas siapa […]

Korban Hulahop

Ini postingan ngak penting diantara yang ngak penting-penting lainnya. Tetapi setidaknya postingan ini bisa memberi gambaran kenapa gw ngak bisa kemana-mana selama liburan, diluar batuk pilek yang dashyatnya menimpa selama nyaris 2 minggu, plus Wifone yang gw pakai buat browsing dodol duwel, karena sedang perbaikan. Jumat kemarin, sewaktu liburan, gw terinspirasi untuk mencoba bermain hulahop, […]

Dodol Conversation (1)

Ada yang merasa seperti saya ngak ? Kalau anak disuruh belajar, makan, mandi, dan sebagainya pasti banyak gurindamnya. Atau kalau ngak, seperti yang dibawah ini. “Mbak Lily, belajar dong, jangan main aja.” “Sebentar lagi Na. 10 menit.” (gurindam pertama) 15 menit berlalu. “Mbak Lily, belajar dong.” “Beliin tolak angin Na.” (gurindam kedua) “Tolak angin ? […]